24 Game Online PC Paling baik yang Harus Kamu Coba di 2020, Ditanggung Suka!

Posted on

Sedang cari game online PC paling baik serta hebat di 2020? Baca game referensi Jaka, komplet dengan trailer, penjelasan, serta minimum detail PC!
Apa kamu senang main game online PC?

Jika iya, sudah pasti ingat dong dengan game-game online PC terkenal yang hype, baik yang dahulu atau yang saat ini?

Game online PC kental yang namanya Coop Multiplayer atau bermain dengan player lain, sebab memang itu peranan penting game online.

Nah, kurang lebih game apa yang hebat serta buat candu untuk kamu mainkan dengan temanmu dengan cara online?

Yuk baca kumpulan game online PC paling baik 2020 yang telah disiapkan!

24 Game Online PC Paling baik yang Harus Kamu Coba di 2020

Game online PC paling baik yang Jaka daftarkan dipisah jadi beberapa kelompok, dari penjelajahan sampai game Battle Royale, seperti game survival paling baik PUBG.

Nah, game ini saling mempunyai feature online Coop-Multiplayer. Berarti, kamu bisa bermain dengan rekan kamu lewat koneksi internet.

Ingin tahu kan dengan game online paling populer apa yang akan Jaka beri? Yuk baca daftar berikut ini!

Game Online PC Paling baik serta Paling populer

Pertama kali, Jaka akan kasih tahu kamu referensi game PC online paling populer yang dimainkan oleh juta-an orang di penjuru dunia.

1. Warframe

Pertama ialah game online PC paling populer 2018 yakni Warframe, game action Co-op yang dapat kamu mainkan dengan gratis dari Steam. Kamu bisa pilih senjata kamu sendiri sesuai dengan style bermain kamu.

Game online PC gratis ini akan ajakmu untuk bermain untuk ninja di luar angkasa yang diberi persenjataan futuristik.

Kamu dapat bermain game online PC ini satu team dengan temanmu atau jadi musuh. Berikut detail minimalnya.

2. Rocket League

Nah, yang ini adalah game PC online paling baik serta paling populer yang cukup unik bertopik sepak bola. Masalahnya kamu bermain bola memakai mobil, geng!

Rocket League bisa kamu mainkan dengan rekan kamu dengan cara online, kamu juga dapat pilih kendaraan kamu sendiri. Kerennya lagi, game ini memberikan dukungan crossplay, lho.

Kamu dapat unduh game PC online paling baik satu ini lewat Steam, harga juga lumayan murah. Berikut minimum detailnya:

3. Dead By Daylight

Game Dead By Daylight adalah game Co-op seram yang dimainkan seutuhnya oleh pemain betulan tanpa ada NPC. Kamu akan bermain 4vs1 yang terbagi dalam survivor serta pembunuh.

Untuk memenangi permainan kamu harus selamat serta lari dari pembunuh, atau sukses membunuh beberapa survivor. Walau game seram, tetapi jika dimainkan dengan rekan tidak takut, kok.

Kamu bisa mengambil game ini di Steam pada harga yang cukup dapat dijangkau. Berikut detail minimalnya.

4. Monster Hunter: World

Game Online PC paling baik setelah itu Monster Hunter: World. Kamu dapat bermain dengan temanmu dengan cara online untuk mengincar monster-monster unik.

Pasti kalian tidak asing lagi ya dengan gameplay dari Monster Hunter serta monsternya tersebut. Game ini dapat juga kamu nikmati sendiri dengan cara off line.

Kamu dapat mengambil game ini di Steam serta berikut detail minimum yang perlu kamu punya.

5. Overwatch


Siapa yang gak mengenal Overwatch?

Jaka percaya kamu paham.kamu mengerti mengenai Overwatch ini, game online PC paling baik serta paling populer yang dimainkan serta dibuat standard ulasan PC oleh beberapa Youtuber terkenal.

Game ini dibikin oleh developer terkenal, Blizzard. Overwatch mengadopsi game FPS online yang dimainkan dengan cara real time dengan pemain lain.

Banyak style permainan yang didatangkan oleh Overwatch, seperti Assault, Escort, Hybrid, serta banyak. Tetapi, pokok dari permainan untuk membuat perlindungan serta merampas ‘markas’ musuh.

Game Online PC Gratis

Jika kamu lagi bokek tetapi masih ingin main game online PC, kamu dapat coba cek referensi game PC online gratis paling baik di bawah ini.

1. Evolve Stage 2


Berubah ke game online PC gratis, pertama ada Evolve Stage 2 yang disebut alternatif game Evolve yang pernah ditarik dari Steam. Sekarang kembali lagi dengan nama yang sama juga dengan sedikit tamnahan guys.

Jika yang dulu berbayar, sekarang kamu bisa mainkan Evolve Stage 2 dengan gratis di PC. Walaupun demikian, banyak hal seperti item jadi berbayar di game.

Game ini bertopik shooter menantang monster, berisi 4 pemain untuk manusia serta 1 pemain untuk monster.

Kamu bisa mengambil gamenya di sini: Evolve Stage 2


2. Starcraft II


Setelah itu Starcarft II guys, game bikinan studio Blizzard ini bertopik game taktik paling baik yang benar-benar terkenal di dunia sampai dibuat game e-sport besar.

Dalam game online PC paling baik ini, seolah kamu jadi pimpinan perang yang mengendalikan pasukan kamu untuk berperang menantang lawan. Kamu dapat pilih type pimpinan dengan tipe pasukan yang bermacam.

Yuk mainkan gamenya gratis serta tantang rekan kamu untuk bermain! Kamu bisa mengambil gamenya dengan gratis di sini: Starcraft II

3. World of Warship


Nah, jika game World of Warship ini adalah game taktik yang bertopik perang kapal laut. Kamu seolah jadi nakoda yang mengendalikan semua pergerakan kapal serta memerintah waktu harus tembak.

Game ini gratis dimainkan di PC, kamu bisa menantang pemain lain untuk memperoleh hadiah. Tidak itu saja kamu dapat bermain bersama-sama rekan kamu dengan cara online.

Yuk bentuk kapal perang milikmu serta taklukkan lawan di game satu ini: World of Warships

4. Shadowverse CCG


Shadowverse CCG ini ialah game kartu online gratis yang bisa kamu mainkan di PC. Game ini mempunyai topik ala-ala anime yang bagus dengan ciri-ciri yang menarik.

Kamu bisa pilih 8 kelas dengan tipe kartu yang lain, pilih kelas yang sangat kmau gemari serta latih kekuatan kamu. Tidak itu saja, kamu bisa menantang pemain lain dengan cara real-time guys!

5. Dauntless


Paling akhir dari game online PC paling baru gratis ialah Dauntless, game RPG online paling baru bikinan Phoenix Labs.

Seperti game online yang lain, kamu bisa pilih beberapa jenis kelas yang sesuai style bermain kamu. Kamu akan memburu monster besar dalam game ini.

Entahlah tersebut atau bersama-sama rekan, bermain Dauntless benar-benar hebat dimainkan guys. Yuk ambil gamenya gratis di Epic Game Store.

Game Online PC MMORPG

Jika kamu cinta dengan game-game RPG tetapi ingin bermain ramai-ramai dengan rekan, kamu dapat pilih salah satunya antara game PC Online MMORPG di bawah ini.

1. The Elder Scrolls Online


Pertama dari game The Elder Scroll Online, dimana kamu bermain di dunia ciri khas The Elder Scroll yang berlatar pada jaman kerajaan serta naga.

Seperti game Elder Scroll V, kamu akan bertanding dengan beberapa monster, cari senjata, serta lakukan quest untuk mengakhiri game.

Dalam game online penjelajahan ini kamu dapat berjumpa serta berpetualang bersama-sama temanmu. Berikut detail untuk dapat memainkannya.

2. Final Fantasy XIV


Setelah itu tiba dari seri Final Fantasy serta kesempatan ini salah satu seri online yang bisa disebutkan game online PC yang sukses.

Final Fantasy XIV tawarkan game open world ciri khas dunia Final Fantasy dengan Moogle serta Chocobo lucunya.

Final Fantasy XIV ini tidak dimainkan dengan cara turn based, tetapi semakin mencirikan sitem bertanding MMORPG. Kamu dapat coba Trial dengan gratis di Steam serta berikut detailnya.

3. Eve Online

Eve Online adalah game MMORPG yang bertopik peperangan antar pesawat galaksi. Kamu bisa membuat tempat pesawatmu sendiri serta menggempur tempat lawan untuk memperoleh item mereka.

Game ini mempunyai kualitas diagram serta dampak suara yang menarik seolah-olah kamu ada di luar angkasa betulan. Harus sekali coba game PC online satu ini, deh.

Game ini mempunyai banyak feature unik seperti PVP, PVE, mining, serta yang lain. Kamu langsung dapat ambil dengan gratis di Steam serta berikut detail PC yang kamu butuhkan.

4. Black Desert Online


Game Black Desert Online ini tiba dari Korea Selatan guys, kamu akan membuat ciri-ciri sendiri yang dapat kamu penyesuaiankan diawalnya permainan. Kamu dapat juga buat ciri-ciri nakal lho.

Gameplay-nya sendiri semakin ke arah pada action MMORPG dengan grafis yang penuh dampak. Kamu juga dapat pilih type bertanding kamu berdasar kelas.

Untuk mengambilnya kamu dapat masuk dalam situs sah Black Desert Online atau juga bisa membeli di Steam guys. Berikut detail minimalnya.

5. Dragon Nest


Nah, jika game online PC mudah ini tentu kamu paham.kamu mengerti dong guys?

Kecuali hebat serta buat ketagihan, kamu dapat bermain Dragon Nest tanpa ada memerlukan PC atau laptop gaming dengan detail tinggi.

Dragon Nest adalah game yang dibikin oleh Eyedentity Games serta dialokasikan oleh Gemscool di Indonesia.

Game ini bercerita mengenai dewa Althea yang diracuni oleh adiknya Vestinel. Toksin ini cuma bisa sembuh dengan ambil sari dari toksin tersebut yang terdapat di dunia Alteria.

Pemain dikisahkan seorang pahlawan yang cari obat untuk mengobati dewa Althea serta selamatkan dunia.

Kamu bisa pilih 5 tipe style bertanding (kelas) di game ini, tiap kelas mempunyai keunggulannya semasing. Jika kamu bermain dengan temanmu, tekankan team kamu mempunyai kelas yang sama-sama memberikan dukungan!

Game MOBA PC

Game MOBA salah satu jenis favorite beberapa orang. Kerja sama serta tingkat perebutan hero jadi kunci untuk memenangi game satu ini.

1. DOTA 2


Game PC online pada jenis MOBA pertama pasti didominasi oleh DOTA 2 guys,kamu pasti tidak asing lagi dengan permainan ini. Hingga jadi salah satunya permainan untuk olahraga e-sport.

DOTA 2 jadi salah satunya game e-Sports dengan jumlah hadiah paling banyak di duni. Ini tidak terlepas dari ketertarikan beberapa fans yang tidak sempat habis.

Game ini juga cukup mudah untuk digerakkan di PC biasanya. Berikut detail minimum dari DOTA 2:

2. League of Legends


MOBA ke-2 ialah League of Legends atau yang seringkali disebutkan LOL. Game online PC paling baik ini sering jadi lawan dari DOTA 2. Lain dengan DOTA 2 kamu harus beli hero sebelum dapat memainkannya guys.

Game ini punyai grafis 3D yang semakin mudah dibanding DOTA 2. LOL adalah permainan e-sport yang diturnamenkan dalam rasio yang besar guys.

Kamu bisa mengambilnya lewat Garena serta ini ialah detail minimum yang perlu kamu punya.

3. Paladins


Paladins adalah game tim shooter fantasy yang bisa kamu mainkan bersama-sama rekan dengan cara online guys. Kamu dapat pilih ciri-ciri dengan kekuatan yang berlainan.

Jika kamu ingin main Overwatch tetapi tidak punyai uang, kamu harus sekali nyobain main game Paladins, geng. Game ini memadukan FPS dengan MOBA, lho.

Nah, game ini bisa dimainkan gratis serta bisa kamu ambil di Steam. Berikut detail minimalnya.

4. Heroes Of The Storm


Paling akhir dari jenis MOBA, ada Heroes Of The Storm dari Blizzard Pertunjukan. Game ini mendatangkan ciri-ciri dari game Warcraft, StarCraft, serta Diablo dengan gameplay MOBA.

Jika kamu jemu dengan game MOBA terkenal seperti DOTA 2 atau League of Legends, Jaka anjurkan kamu untuk coba Heroes of The Storm.

Heroes Of The Storm pas sekali nih untuk kamu penggemar game dari Blizzard Pertunjukan. Untuk detail minimalnya seperti berikut:


Game Battle Royale

Belakangan ini, game Battle Royale mulai memimpin jenis game paling populer, entahlah di PC atau konsol. Berikut game online PC paling baik bertopik battle-royale.

1. Fortnite


Game battle royale yang sangat ramai dibicarakan akhir-akhir ini ialah Fortnite guys, sebelum tampil di mobile game ini awalannya ada pada versus PC.

Game online PC paling baik satu ini tawarkan sensasi permainan battle royale yang lain dengan feature build.

Kamu bisa mengambil game online PC ini gratis dari situs sah Fortnite, berikut detail minimalnya.

2. PUBG


Jika game PUBG kamu tentu mengenal ya, game bikinan Bluehole dari Korea Selatan yang terkenal. Untuk versus PC-nya sendiri game ini berbayar serta bisa kamu ambil di Steam pada harga Rp200 beberapa ribu.

PUBG adalah game yang benar-benar melawan serta perlu fokus tinggi. Senjata yang bagus saja tidak cukup untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Berikut detail minimal dari game battle royale paling populer, PlayerUnknown Battleground.

3. Call of Duty: Black Ops 4


Setelah itu tiba dari seri Call of Duty yang dikeluarkan pada 12 Oktober 2018 ini. Call of Duty: Black Ops 4 mempunyai feature battle royale-nya loh kecuali _campaign.

Ada model campaign dengan plot narasi menarik yang dapat jadi obat jemu saat kamu jemu main online terus menerus.

Kekhasan game ini terdapat pada senjata yang bisa kamu pakai serta kemampuan di dalam bermain. Kamu bisa mengambilnya dari Steam serta berikut detail minimalnya.

4. Battlerite Royale


Battlerite Royale adalah game battle royale yang dipadukan dengan MOBA. Kamu dapat pilih ciri-ciri kamu dengan kemampuan unik serta harus bertahan hidup untuk menang.

Game ini punyai komponen fantasi yang bagus sekaligus juga grafis 3D yang memikat. Kombinasi 2 jenis tidak sama ini tidak diduga akan jadi gabungan yang cocok

Kamu dapat mengambil Battlerite Royale di Steam serta berikut detail minimalnya.

5. Ring of Elysium


Game online PC paling baik 2018 yang lain kecuali PUBG ialah Ring of Elysium. Saling dibikin oleh Tencent, game ini mempunyai kehebohan yang sama dengan kamu bisa di PUBG.

Lalu, apa perbedaannya sama PUBG?

Dalam game ini, kamu bisa merasai ketidaksamaan cuaca yang riil serta ada pula feature memakai snowboard atau snowmobile. Bagus kan?

Kehebohan bertahan hidup masih dipertahankan di game satu ini. Jangan gaduh ya jika kamu main game Battle Royale.

Game Online FPS

1. Counter-Strike: Global Offensive


Pasti jika bicara mengenai game online PC dengan jenis FPS, yang pertama ada ialah Counter-Strike: Global Offensive atau CS:GO. Game ini adalah perintis game tim-based action semenjak 14 tahun kemarin.

Walau telah ada lama, tetapi peminat game ini semakin bertambah saja setiap tahunnya. Kemungkinan sebab game ini bisa kamu mainkan dengan gratis.

Kamu dapat mengambil game online PC gratis ini di Steam, berikut detail minimalnya.

2. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege


Tom Clancy’s Rainbow Six Siege adalah game online PC berjenis FPS terbanyak terfavorit ke-2. Game ini ajak kamu untuk bermain seperti CS:GO tetapi dengan dunia yang semakin sesuai kenyataan.

Kamu dapat ambil di Steam serta berikut detail minimalnya.

3. Tim Fortress 2


Setelah itu Tim Fortress 2 yang disebut _game+ FPS dengan model permainan yang bermacam. Kamu bisa pilih ciri-ciri kamu yang terbagi dalam 9 kelas.

Game ini adalah cikal akan dari game hybrid FPS MOBA seperti Overwatch & Paladins. Kekhasan game ini ada di pengembangan model permainan yang terus update serta grafis ala ciri-ciri 3D.

Kamu bisa mengambil game ini di Steam serta berikut detail minimalnya.

4. Hunt Showdown


Game online PC setelah itu tiba dari Crytek yaitu Hunt Showdown. Game ini adalah game PVP hunting bounty yang berlatar pada saat-saat kegelapan.

Kamu akan hadapi banyak monster dengan keunikannya semasing. Kmu harus mempersenjatai diri dengan perlengkapan paling baik agar memburu dengan bebas.

Kamu dapat mengambil game ini di Steam serta berikut detail minimalnya.

5. Planetside 2


Nah jika game online FPS satu ini dapat kamu unduh serta mainkan dengan gratis melalui Steam.Planetside 2 adalah game FPS online dengan topik dunia ala-ala HALO.

Kamu akan bertanding menantang pemain lain serta berupaya untuk merampas kemenangan. Kamu dapat juga berperang dengan teman-temanmu supaya semakin hebat.

Tiap kemenangan akan menghadiahkan yang bisa kamu pakai untuk beli senjata, kemampuan, skin, serta banyak.

Akhir Kata

Nah, itu ia kumpulan game online PC yang pas sekali kamu mainkan dengan rekan. Entahlah itu game yang gratis atau yang berbayar, semua game yang Jaka sertakan benar-benar hebat untuk isi waktu kosong kamu.

Antara semua game di atas, game online mana yang sangat kamu gemari nih? Jika Jaka sich pilih PUBG tentunya. Tulis pendapatmu di kotak kometar ya, sampai jumpa di artikel game setelah itu guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *