4 Game Online Terbaru Android yang Keren Bingitz di 2020

Posted on

Fortnite, Stardew Valley, serta Alto’s Odyssey hanya sebagian dari game online Android paling baru yang dikeluarkan pada tahun kemarin di 2019. Info Games sendiri mengharap nantinya dapat lihat semakin banyak lagi game yang akan launching di 2020 dalam tempo dekat dari pengembang populer seperti Nintendo, Gamevil, serta Niantic atau yang lain.

Ingin tahu game online paling baik apa di android yang akan keluar dalam tempo dekat? Di bawah ini ialah daftar referensi game paling baru di Android mendatang di 2020 dengan kelompok permainan seperti game online penjelajahan, tindakan, balap, serta banyak, yuk baca!

Mario Kart Tour

Mario Kart Tur ialah game balapan mobile berbasiskan seri balap kart classic dari Nintendo. Mempunyai feature kontrol simpel yang bisa dipakai siapapun serta tawarkan 30 ciri-ciri, 20 kart, serta 10 glider untuk diambil. Kamu bisa berkompetisi dalam 16 piala, dengan masing-masingnya termasuk juga empat balapan.

Kamu memperoleh Grand Stars waktu mengakhiri balapan, dengan maximum lima Grand Stars ada di semasing serinya. Saat Kamu kumpulkan Grand Stars yang cukup, Kamu akan memperoleh hadiah gratis seperti emerald gem yang bisa dipakai untuk buka kunci driver, kart, serta glider baru.

Nintendo sudah mengeluarkan versus closed beta dari Mario Kart Tur, yang cuma ada di USA serta Jepang sekarang ini. Game yang digadang gadang kemungkinan dapat jadi salah satunya Game PPSSPP paling baik ini akan dengan cara sah dikeluarkan pada musim panas tahun 2019, yang bermakna di satu waktu di antara akhir Juni s/d September.

Gears Pop

Setelah itu di kumpulan game android paling baru di 2020 yang dapat dimainkan dengan cara online ialah Gears Pop!. Game yang diedarkan oleh Microsoft serta berdasar pada waralaba Gears of War, perusahaan untuk Xbox. Judul permainan ini menyatukan ciri-ciri Gears dengan style seni tokoh Pop Funko terkenal.

Gears Pop! adalah permainan pertarungan multiplayer dengan cara real time yang mencekam dalam suatu universe yang namanya Gears. Tetapi, Kamu dapat juga hadapi musuh AI untuk mengetes taktik serta regu baru. Kamu bisa membuat pasukan Kamu dengan kumpulkan serta tingkatkan pahlawan serta penjahat Gears of War yang ikonik, serta lebih dari pada 30 salah satunya ada dalam permainan ini. Game ini sudah dikeluarkan versus betanya di sejumlah negara, tapi tidak ada info kapan akan sah dikeluarkan dengan cara global. Kecuali Android, info paling baru nya, game online ini akan launching untuk iOs .

Minecraft Earth

Dalam tempat lain, Microsoft sedang meningkatkan Minecraft Earth, game AR paling baru untuk handphone Android dan iOs. Menurut situs situs resminya, pemain bisa membuat susunan dengan pemain lain serta meletakkannya di dunia riil pada ukuran sebetulnya. Kamu bisa membangunnya dengan rekan-rekan Kamu dan kerja sama juga dengan seseorang untuk penjelajahan mini.

Di Minecraft Earth tampilkan banyak mobs serta skin Minecraft baru yang diketahui serta di cintai fans biasanya. Pemain mempunyai pilihan untuk membiakkan variasi monster yang unik serta memakainya untuk isi bangunan mereka. Minecraft Earth bisa Kamu mainkan gratis, dengan beberapa item in-game yang ada untuk dibeli. Tidak ada info kapan versus komplet akan dengan cara sah dikeluarkan.

Pokemon Masters

Pokémon Masters mempunyai langkah bermain baru dalam seri ini, dimana bukannya kumpulkan Pokémon, Kamu justru kumpulkan pelatih. Tiap pelatih mempunyai ikatan spesial dengan satu Pokemon, serta Kamu perlu membuat tim paling baik yang terbagi dalam 3 orang untuk memenangi kompetisi Pokémon Masters League spesial di pulau Pasi0.

Permainan Ini masih adalah game penjelajahan paling baik untuk single player, serta dari pandangan sepintas sudah mengutarakan jika permainan ini benar-benar tergantung pada proses gacha (baca: kotak barang rampasan) untuk penangguhan ciri-ciri. Ini tidak mengagetkan saat Kamu lihat game lain yang ditingkatkan oleh DeNA untuk Nintendo: Fire Emblem Heroes.

Walau demikian, terdapat beberapa hal yang dapat membuat fans serial ini tertarik. Berpadu kembali lagi dengan pelatih favorite Kamu dari game, acara TV, serta film ialah perjalanan sebetulnya ke arah jalan nostalgia. Game ini direncanakan untuk selekasnya launching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *