5 Ponsel Gaming Paling baik RAM 8GB, Spesial Sultan!

Posted on

Sekarang ini handphone tidak sebatas jadi alat untuk melakukan komunikasi atau cari info melalui internet. Dengan hadirnya mobile game, banyak pula handphone yang direncanakan untuk kepentingan gaming. Tetapi tidak semua ponsel dapat digunakan untuk bermain game mobile, khususnya yang mempunyai grafis tinggi. Anda yang punya niat beli ponsel gaming paling baik harus cermat memerhatikan detailnya, termasuk juga RAM untuk memperoleh pengalaman gaming yang prima.

RAM paling besar untuk sekarang ini ialah 8GB yang mampu jalankan banyak aplikasi serta game HD sekalinya secara lancar. Dari banyaknya handphone Android flagship yang tersebar sekarang ini, berikut 5 Ponsel paling baik dengan RAM 8GB yang pas untuk digunakan nge-game yang dapat jadi tutorial pilih handphone gaming.

Razer Phone

Razer phone adalah handphone pertama keluaran Razer yang direncanakan spesial untuk hardcore gamer. Handphone ini ada dengan detail tinggi yang sesuai dengan keperluan mobile gaming, seperti monitor dengan refresh rate 120 Hz, chipset Snapdragon 835, GPU Adreno 540 serta RAM 8GB.

Tidak tertinggal memory internalnya yang lumayan besar, yakni 64GB serta dapat diekspand sampai 2T dan baterei 4.000 mAh. Handphone yang telah mulai dipasarkan di Singapura ini dipasarkan pada harga seputar Rp 10 juta per unitnya.

OnePlus 5T

Handphone dengan RAM 8GB yang pas untuk gaming setelah itu OnePlus 5T yang ada dengan design bezel-less serta dual kamera. OnePlus 5T diperlengkapi dengan detail yang oke, seperti dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835, memory internal 128 GB, RAM 8GB serta baterei 3.300 mAh. Monitornya yang memiliki ukuran 6 inci dengan rasio 18:9 nyaman untuk digunakan gaming dalam tempo lama. OnePlus 5T versus RAM 8GB dipasarkan seharga seputar Rp 7,5 juta.

Xiaomi Mi Mix 2

Handphone dari pabrikasi China ini masuk ke handphone Android dengan RAM 8GB yang pas untuk digunakan untuk handphone gaming. Xiaomi Mi Mix 2 yang ada dengan pilhan RAM sebesar 8 GB ini dapat juga dimasukkan dalam daftar handphone untuk gaming yang worth to buy.

Handphone bezel-less ini diperlengkapi dengan detail yang oke untuk jalankan game bergrafis tinggi, seperti chipset Snapdragon 835, pilihan RAM 6 GB atau 8 GB, serta pilihan memory internal 64 GB, 128 GB, atau 256 GB. Monitornya yang memiliki ukuran 5,99 inci dengan rasio 18:9 cocok serta nyaman di tangan saat digunakan gaming. Xiaomi Mi Mix 2 dengan RAM 8 GB dipasarkan seputar Rp 9,6 juta-an per unitnya.

OnePlus 5

Handphone OnePlus 5 masuk ke pilihan handphone Android dengan RAM 8GB yang cocok untuk gaming. Versus orisinal dari OnePlus 5T ini diberi dengan Snapdragon 835 yang disebut chipset paling baik sekarang ini serta didukung oleh RAM 8GB. Handphone ini dapat hasilkan perform yang tinggi sama dengan flagship sekarang ini.

Dengan ukuran monitor 5,5 inci, handphone ini dapat jadi pilihan buat Anda yang cari ponsel gaming murah tetapi perform optimal. OnePLus 5 dengan RAM 8 GB dipasarkan seputar Rp 7 juta per unitnya.

Asus Zenfone AR

Asus mengenalkan Zenfone AR pada gelaran CES 2017 pada awal tahun ini. Handphone yang ada dengan suport Tango yang disebut sistem augmented reality kreasi Google ini ada dengan RAM 8 GB yang cocok untuk digunakan gaming.

Dibantu dengan feature Daydream, chipset Snapdragon 821 serta kekuatan 4K, handphone Tango ke-2
sesudah Lenovo Phab2 pro ini adalah handphone pertama di dunia yang ada dengan RAM sebesar ini. Harga handphone ini di pasar Amerika ialah US$ 648.

Turuti terus Info Games untuk tahu info semakin banyak tentang ponsel gaming paling baik serta beberapa
produk yang terkait dengan game yang lain. Ada pula kabar handphone serta games paling baru, ulasan beberapa gaming gear, panduan & trick sekitar handphone serta gaming dan beberapa panduan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *