7 Charger HP Fast Charging Murah Paling baik 2020, Dijamin Ngebut!

Posted on

Perlu referensi charger fast charging paling baik untuk HP mu? Cek saja di sini, ditanggung update tahun 2020!
Mempunyai charger fast charging di jaman saat ini rasa-rasanya jadi satu kewajiban. Walau sekarang ini pilihan power bank paling baik serta tercanggih banyak didapati, tetapi beberapa orang yang masih tetap sangsi memakainya, mengingat kekuatan bahaya terselinap yang terdapat didalamnya.

Beruntungnya, sekarang ini banyak type handphone yang menyediakan charger HP fast charging paling baik, dari mulai Samsung, Oppo, iPhone, sampai Xiaomi.

Tetapi bagimana buat HP yang tidak punyai tehnologi canggih itu? Tenang, Jaka akan kasih jawabannya berikut ini. Baca, ya!

Referensi Charger HP Fast Charging Paling baik & Paling cepat Tahun 2020

Hal paling fundamental dari ketidaksamaan charger fast charging serta biasa ialah kecepatannya. Bila charger biasa perlu waktu sejam untuk isi daya, charger fast charging dapat memotong waktu sampai setengahnya.

Sebab tidak semua charger bawaan HP tidak punyai tehnologi ini, karena itu Jaka akan merekomendasikan 7 charger HP fast charging paling baik & paling cepat pada tahun 2020. Dapat digunakan di HP mu loh! Berikut daftarnya!

1. Anker PowerPort 2

Kemungkinan untuk kamu yang tidak pernah dengar merek charger fast charging ini, kamu harus mulai cobanya. Diberi nama Anker PowerPort 2, charger ini diklaim dapat isi daya kurang dari 2 jam, geng.

Anker PowerPort 2 sendiri mempunyai 2 port yang lain, dimana yang satu untuk Quick Charge 3.0 serta satunya lagi untuk PowerIQ. Untuk yang port QC 3.0 sendiri mempunyai output 5V/3A, 9V/2V, serta 12V/1.5A, sedang untuk port PowerIQ cuma memilik output 5V/2.4A.

Dibandrol pada harga seputar Rp220.000-an, kamu dapat memperoleh kepala charger fast charging, sesaat untuk kabelnya sendiri dapat memakai kabel bawaan HP mu atau membeli dengan cara terpisah.

2. Aukey PA-T9

Mengangkat tehnologi Qualcomm Quick Charge 3.0, charger yang ini mengakui bisa isi daya baterei HP daily drivermu secara cepat, sampai konon capai kurang dari 1 jam, geng!

Daya portnya sendiri ada bermacam, dari mulai 3.6V-6.5V/3A sampai 9V-12V/1.5A. Tentunya dayanya dapat sesuai dengan kekuatan HP mu semasing, ya.

Disamping itu, charger ini diperlengkapi dengan feature hebat yang oke, seperti anti overheat serta anti overcharging. Semua dapat didapat pada harga mulai Rp199.000. Gratis dengan kabelnya , loh!

3. Rock Sugar PD

Kepala charger fast charging paling baik yang ini umumnya dibawa oleh beberapa travelers keliling dunia, geng. Kerennya, charger yang ini diperlengkapi 2 port yang lain.

Port pertama diperlengkapi dengan tehnologi Power Delivery dan Quick Charge 3.0. Sesaat port yang ke-2 memercayakan tehnologi FCP Fast Charge bikinan Huawei serta Quick Charge 3.0.

Charger fast charging ini biasa digunakan di HP iPhone , loh! Pada harga mulai Rp189.000, kamu sudah dapat mendapatkan daya dari mulai 3.6V-6.5V/3A sampai 9V-12V/1.5A.

4. Anker PowerPort 4

Pada dasarnya, charger yang ini memiliki detail yang seperti dengan Anker PowerPort 2. Perbedaannya, Anker PowerPort 4 tidak cuma mempunyai 2, tetapi 4 port USB sekaligus juga!

Port nya sendiri tidak sama, geng. Port pertama memakai tehnologi QC 3.0, sesaat ke-3 port yang lain memakai tehnologi PowerIQ untuk handphone yang tidak memberikan dukungan tehnologi Quick Charge.

Power output pertama ialah 40W dengan QC 3.0 output 5V/3A, 9V/2V, serta 12V/1.5A, sesaat ke-3 port PowerIQ 5V/2.4A. Semua dapat kamu peroleh pada harga mulai Rp399.000. Murah sekali, kan?

5. Tronsmart WC1T

Tronsmart WC1T ialah charger fast charging yang memakai tehnologi Quick Charge 3.0. Tehnologi ini cocok dengan tehnologi Qualcomm Quick Charge. Output power yang dibuat dapat capai 18 watt dalam sekali isi, loh!

Nah, charger fast charging ini pas dipakai di semua tipe HP, dari mulai Samsung, Xiaomi, Oppo, serta sampai iPhone sekalinya. Ini dibantu dengan feature keamanannya yang tinggi hingga HP tidak akan overheat atau overcharging.

Disamping itu, charger ini dapat menyesuaikan dengan semua tipe arus listrik di negara mana saja. Cuma dibandrol dari mulai Rp149.000, kamu dapat bawa charger ini keliling dunia.

6. Anker PowerPort Speed PD 30

Untuk kamu yang sedang cari charger bermutu untuk HP paling baikmu tahun ini, karena itu kamu harus coba Anker PowerPort Speed PD 30.

Walau terlihat kuat, tetapi charger yang ini cuma mempunyai satu port Tipe-C tanpa ada port USB. Oleh karena itu, tidak semua HP dapat berisi charger fast charging ini. Tetapi charger ini biasa digunakan untuk isi daya MacBook, loh!

Charger ini mempunyai detail power output 30W dengan output DC 5V/3A, 9V/2A, 15V/2A, 20V/1.5A. Dibandrol pada harga dari mulai Rp200.000-an, kamu dapat merasai sensasi isi daya dengan ngebut!

7. Uneed Quickplug 107

Dengan mengangkat tehnologi Qualcomm Quick Charge 3.0, charger fast charging ini dapat isi gadgetmu dengan ngebut. Serta, dia mengakui dapat isi daya 4x bertambah cepat dibanding charger konservatif.

Disamping itu, kamu sudah dapat mendapatkan daya dari mulai 3.6V-6.5V/3A sampai 9V-12V/1.5A. Charger ini diperlengkapi sejumlah fitur yang aman untuk isi daya hingga tidak akan berlangsung overheat atau overcharging.

Salah satunya keuntungan paling besar, charger ini dibandrol pada harga yang benar-benar murah. Serta kamu dapat memperolehnya dari mulai harga Rp115.000, loh! Jadi nantikan ditambah lagi, geng?

Akhir Kata

Itu barusan referensi 7 charger HP fast charging paling baik & paling cepat pada tahun 2020. Ingin pilih yang mana nih, geng?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *