Akan Lebih Banyak Peran Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2

Posted on

Akan Lebih Banyak Peran Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2 – Meski sudah sekitar 2 tahun game ini dirilis oleh developer indie Innersloth, Among Us justru baru menjadi game yang populer akhir-akhir ini. Mulai dari konten streaming hingga meme dipenuhi dengan permainan pengkhianatan ini. Tentu hal ini karena game ini sangat seru dimainkan dan kerap mengundang gelak tawa tanpa ada segi kompetitif, sehingga cocok untuk semua orang.

Akan Lebih Banyak Peran Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2

Innersloth selaku developer pun tiba-tiba saja memberikan pengumuman yang mengejutkan, di mana mereka akan merilis sekuel, Among Us 2. Developer indie yang terdiri dari tiga orang ini pun membeberkan beberapa alasan, kenapa mereka ingin membuat sekuel dari game sejuta umat tersebut.

Mereka mengatakan bahwa, Among Us game yang cukup ringkih jika diberikan tambahan update, alih-alih mengupdate, developer justru takut bisa merusak game tersebut sehingga membuat gamenya rusak. Karena itu akan lebih mudah, jika mereka membuat game baru dengan pondasi pembuatan yang lebih kuat.

Nantinya mereka akan membuat banyak perubahan dari segi user interface

Map, serta keseimbangan permainan. Mereka juga memberikan detail bahwa akan ada lebih banyak peran di sekuel ini dari sekedar Impostor dan Crewmate. Lalu di Among Us 2, mereka juga akan menambahkan banyak software untuk menjaga permainan dari cheater, pemain toxic dan sebagainya.

Mereka juga menerangkan bahwa Among Us 2 akan dibanderol dengan harga lebih mahal dari sebelumnya. Namun untuk para pemain yang sudah beli Among Us akan mendapatkan kupon diskon untuk membeli sekuel tersebut. Sedangkan untuk versi mobile akan tetap gratis, yang tentunya akan terdapat iklan dalam gamenya.

Namun Innersloth belum bisa memberikan tanggal pasti kapan sekuel tersebut akan dirilis. Jika berkaca dari Among Us yang dibuat dengan waktu 6 bulan, kemungkinan sekuelnya akan memakan waktu lebih lama. Dan nantinya sekuel akan lebih dahulu meluncur ke PC, lalu baru di porting untuk versi mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *