Aplikasi Facebook Gaming Sah Launching di Google Play Store

Posted on

Aplikasi Facebook Gaming sah dikeluarkan serta bisa diunduh di Google Play Store. Aplikasi yang dapat Kamu downlod di sini ini akan berdiri dengan sendiri serta terpisah dari basis penting Facebook. Game Online sekarang telah jadi mainstream serta adalah industri yang besar sekali serta bisa dimainkan di beberapa basis seperti konsol, handphone, PC atau Laptop, serta berikut yang membuat Facebook meluncurkan aplikasi ini.

Pada video conference Jumat (08/05) yang didatangi Info Games serta media lain di Indonesia, Michael Rose, Head of Southeast Asia Games Partnership Facebook menjelaskan “Asia Tenggara sudah bertumbuh jadi salah satunya pasar yang sangat prospek untuk Facebook Gaming, yang sejumlah besar didorong oleh populeritas video game serta pembuat video game kami yang ada di Indonesia “.

Apakah itu Aplikasi Facebook Gaming?

Facebook mempunyai tujuan untuk membuat komune gaming yang besar di dunia dengan menyambungkan di antara streamer untuk content inisiator serta komune lewat live streaming yang teratur dilaksanakan beberapa streamer. Dalam kata lain bermain game telah berevolusi dari satu pekerjaan yang habiskan waktu jadi satu fasilitas untuk membuat satu komune beberapa pemainnya.

Awalnya, beberapa pemakai bisa terhubung Facebook Gaming lewat tab spesial yang berada di aplikasi Facebook. Tetapi dengan rilisnya aplikasi Facebook Gaming ini di Google Play Store akan memudahkan mereka yang ingin lihat content game dari beberapa inisiator lainnya. Facebook gaming sendiri memperoleh tanggapan yang benar-benar baik di indonesia semenjak awal peluncurannya.

Tidak itu saja saja, Aplikasi Facebook Gaming ini akan memudahkan beberapa streamer lakukan live streaming lewat feature Go Live. Jika umumnya beberapa content inisiator harus memakai PC atau Laptop untuk lakukan streaming, sekarang mereka dapat melakukan dengan gampang lewat aplikasi ini. Content inisiator dapat juga membuat kompetisi lewat feature yang telah disiapkan dalam aplikasi.

Jadi saat ini siapa saja dapat membuat kompetisi mereka sendiri, serta mengundang siapa saja yang ingin diundang termasuk juga pemberian skor serta pengerjaan bracket. Beberapa pemakai dapat bermain instan game yang langsung dapat dimainkan tak perlu memasanglnya terlebih dulu.

Perkembangan Facebook Gaming di Indonesia

Waktu diberi pertanyaan mengapa harus ada aplikasi Facebook Gaming, Michael Rose memberi jawabannya “Komune Facebook ini bukan hanya gamer saja. Adanya aplikasi ini akan kumpulkan mereka yang menyenangi content game pada sebuah komune untuk mendapatkan content yang diharapkan tanpa ada tercampur dengan content lain.”

Sama seperti yang telah diketahui Indonesia salah satu dari teratas market yang bertumbuh besar sekali dalam 18 bulan paling akhir. Dalam periode waktu ini
Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire serta Grand Theft Auto V termasuk juga ke
salah satunya game online paling populer di Indonesia.

Bagaimana Skema Monetisasinya?

Nah buat Kamu beberapa content inisiator yang kerjaannya nge-game saja serta ingin tahu langkah memperoleh uang dari aplikasi
Facebook Gaming dapat ikuti 3 langkah simpel berikut ini:

  1. Ads atau iklan, berbentuk video atau gambar yang tampil di waktu live streaming
  2. Stars atau bintang, dimana fans dapat beli stars untuk dikasih ke streamer. Stars ini dapat disatukan serta di menguangkan selanjutnya oleh content inisiator. Kenyataannya 5, 6 juta bintang dikirim selama bulan April 2020 di Indonesia
  3. Subscription, di sini fans akan memberi suport dengan abonemen content dari seorang content inisiator. Lalu content inisiator akan memberi content exclusive pada beberapa subsriber tiap bulannya.

Wah benar-benar memberikan keuntungan yah memakai aplikasi Facebook Gaming. Buat kamu beberapa content inisiator dengan beberapa
kelebihan yang dipunyai, saat ini kini waktunya coba serta berubah untuk tingkatkan komune serta meningkatkan pundi pundi penghasilanmu. Mari Go Live saat ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *