Battle Royale Diatas Gunung Berapi PUBG Resmi Beri Bocoran Hadirnya Map Terbaru Paramo

Posted on

Battle Royale Diatas Gunung Berapi PUBG Resmi Beri Bocoran Hadirnya Map Terbaru Paramo – PUBG PC sepertinya akan memiliki peta baru yang sedang dikerjakan, dan map tersebut dikabarkan diberi nama Paramo. Terletak di dataran tinggi pegunungan Peru, Paramo menyimpan banyak misteri kuno serta gudang senjata yang melimpah. Pada akhir September yang lalu, serangkaian peti dan beragam prasasti batu surat banyak menyorot ke arah Paramo.

Battle Royale Diatas Gunung Berapi PUBG Resmi Beri Bocoran Hadirnya Map Terbaru Paramo

Sebuah surat bersegel lilin dari seorang peneliti merujuk pada sebuah penggalian di sebuah lokasi bernama Paramo dan. Menyebutkan bahwa para peneliti telah menghancurkan prasasti batu dan menjadikan sembilan bagian untuk dikirimkan secara rahasia.

Mungkin kamu akan dapat memecahkan kodenya dan jika kamu menemukan orang lain sepertimu yang membuka. Cerita latar menarik dari peta baru kami untuk musim 9,” tulis PUBG Corp dalam pesan yang dilampirkan pada peti. Kata Paramo umumnya digunakan untuk merujuk pada daerah pegunungan tropis, biasanya di. Amerika Selatan, dan memang di situlah letak mapnya, di pegunungan Andes di Peru.

Surat (dalam fiksi) juga mengacu pada helikopter yang terbang di atas situs penggalian. Seorang anggota tim pengembang PUBG men-tweet gambar beberapa helikopter dalam game. Sebulan yang lalu, mengisyaratkan bahwa mereka akan segera melakukan debut di map baru.

Sekarang, setelah trailer pertama secara resmi telah dirilis untuk melihat lebih baik di lokasi map baru, bersama dengan pengenalan arkeolog dan okultis. Burton Northrop yang mantap melalui program dokumenter bergaya 90-an yang disebut Mysteries Unknown. Yang dihosting oleh tidak lain dari Star Trek: The Next Generation’s, Jonathan Frakes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *