Bawa Kedamaian kepada Humagear dan Manusia, Kamen Rider Zero One Resmi

Posted on

Bawa Kedamaian kepada Humagear dan Manusia, Kamen Rider Zero One Resmi – Kamen Rider pertama di Era. Reiwa setelah tutupnya Era Heisei dengan Zi-O, yaitu Kamen Rider Zero One resmi menayangkan episode terakhirnya hari ini. Ini menutup cerita dari serial Kamen Rider Zero One yang berjalan selama hampir setahun. Dari episode 1 pada tanggal 1 September 2019 hingga episode 45 di tanggal 30 Agustus 2020.

Bawa Kedamaian kepada Humagear dan Manusia Kamen Rider Zero One Resmi

Bawa Kedamaian kepada Humagear dan Manusia, Kamen Rider Zero One Resmi

Kisah Kamen Rider Zero One mengisahkan seorang CEO muda yang bernama Aruto Hiden yang mencoba menemukan kedamaian antara manusia dan Humagear ciptaan perusahaannya Hiden Intelligence. Iapun harus bertarung dengan Metsuboujinrai.net yang berusaha untuk menghapuskan manusia dari bumi atas dasar suruhan Ark Satelit.

Selain itu, mimpi Aruto harus mengalami hambatan setelah pemiliki ZAIA Enterprise mencoba mengambil alih perusahaan Hiden Intelligence. Banyak lika-liku yang harus Aruto hadapi demi mewujudkan mimpinya tersebut. Dengan berakhirnya serial Zero One, maka tongkat estafet Kamen Rider akan jatuh kepada Touma yang merupakan protagonis utama dari seri kedua era Reiwa, yaitu Kamen Rider Saber.

Jadi, pastikan kamu menonton Zero One hingga akhir untuk merasakan keseruannya ya! Apalagi sebentar lagi kita akan bertemu dengan sang novelis, pejuang api, Kamen Rider Saber! Selain itu, Kamen Rider Zero One masih memiliki satu movie lagi yang dikabarkan akan tayang pada tanggal 19 Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *