Behaviour Imbuhkan Mode Privat Untuk Dead By Daylight Versi Mobile

Posted on

Dead by Daylight demikian diketahui oleh beberapa gamers karena gameplay dan atmosifr horror yang demikian unik. Game sejenis asymmetrical horror itu sudah resmi launching di mobile waktu lalu. Paling baru, Behaviour Interactive sebagai pengembang resmi mengenalkan feature privat untuk versi mobilenya.

Dipublikasikan lewat situs resminya, Behaviour Interactive mengkonfirmasikan kedatangan feature Pelatihan Mode yang sekarang ini cuma ada dengan cara privat di versi mobilenya saja. Pelatihan Mode adalah feature yang sangat mungkin pemainnya berlatih dengan cara solo dengan AI untuk rivalnya hingga nanti dapat memudahkan pemain dalam mengaplikasikan taktik di pertandingan sebenarnya.

Selain Pelatihan Mode, Behaviour Interactive bawa beberapa hal baru di dalam gamenya melalui update baru itu dengan mendatangkan update baju baru seperti Classic Ghost Face Outfit, serta beberapa penambahan baju baru pada Cook Out Collection yang salah satunya termasuk juga baju The Clown, The Huntress, Ace Visconti, serta Jane Romero.

Sebatas info penambahan, Dead by Daylight awalnya lakukan kerjasama
dengan game horror terkenal Silent Hill dalam rencana perayaan 4 tahun launching
Dead by Daylight. Bukan hanya itu, Behaviour Interactive sekarang ini sedang meningkatkan feature yang sangat ditunggu oleh beberapa fansnya yakni Cross Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *