Berdasarkan Microsoft Store PES 2021 Hanya Akan Jadi DLC PES 2020

Posted on

Sampai sekarang ini, kehadiran salah satunya seri baru dari game sepakbola tahunan kembangan Konami belum juga diketahui, Konami belum juga memberi detil apa saja lepas dari tersebarnya isu jika PES 2021 cuma bisa menjadi satu DLC saja. Selang beberapa saat dari tersebarnya isu itu, sekarang tersebar halaman Microsoft Store yang terkait dengan isu yang dihembuskan.

Lewat situs dari satu produk namanya eFootball PES 2021 Season Update, kehadiran PES 2021 kelihatannya menjumpai titik jelas. Situs itu menerangkan tentang produk PES 2021 yang kelihatannya betul-betul bisa menjadi satu DLC saja. Sama seperti yang diterangkan di bagian gambaran DLC itu, dari sana tercatat jika produk itu memang bisa menjadi sisi update dari eFootball PES 2020.

“Produk ini adalah bentuk update dari eFootball PES 2020 yang berisi beberapa update paling baru dari roster club serta pemain. Harus diingat, jika beberapa liga akan peroleh pembaharuan sesudah launching produk itu. ” 

Belum juga tahu apa update itu akan didapatkan dengan gratis seperti apakah yang mereka kerjakan pada update. EURO 2020 waktu lalu atau jadi satu. DLC berbayar hal itu tentu saja masih perlu menanti faksi Konami untuk memberi verifikasi resminya. Lepas dari hal tersebut nanti update yang memiliki ukuran 100MB itu akan datangkan feature yang sama juga dengan. PES awalnya tetapi dengan roster club dan pemain yang semakin update.

Produk yang namanya eFootball PES 2021 Season Update itu sekarang ini belum juga dilakukan konfirmasi dengan cara sah oleh faksi Konami, tetapi dengan kehadirannya di Microsoft Store dengan detil yang cukup komplet, kelihatannya tinggal menanti waktu untuk Konami memberi perincian tentang DLC itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *