Bukan Mobile Legends! Berikut 5 Game dengan Jumlah Pemain Paling banyak

Posted on

Tahu tidak sich ada game yang jumlah pemainnya sampai lebih dari pada 500 juta orang? Cari info jejeran game dengan jumlah pemain paling banyak di penjuru dunia.

Video game memang diketahui untuk salah satunya media selingan yang sangat disukai di masa kekinian ini. Tidak bingung jika sekarang ini industri video game dapat membuahkan keuntungan sampai triliunan tiap tahunnya.

Perubahan tehnologi dan keringanan akses pada internet membuat video game makin inklusif, membuat jadi selingan merakyat yang dapat dimainkan oleh hampir kesemua orang.

Keringanan ini membuat industri video game makin maju serta bertumbuh, makin ahli lagi dalam menarik hati beberapa orang untuk bermain game. Beberapa serta sukses menarik ketertarikan beberapa ratus juta orang.

5 Game Dengan Jumlah Pemain Paling banyak di Dunia

Beberapa jenis game sukses mengundang perhatian banyak orang, tapi cuma segelintir saja yang dapat datangkan pemain sampai beberapa ratus juta banyaknya.

Gameplay yang menarik jadi fakta penting mengapa jejeran game di daftar ini sukses menarik ketertarikan beberapa orang untuk memainkannya. Daftar kesempatan ini Jaka buat berdasar jumlah registered player di semasing game.

Apa sich video game yang terbanyak dimainkan selama hidup? Seberapa banyak jumlah pemainnya? Di bawah ini info sedetailnya.

1. Cross Fire

Game FPS yang ini kemungkinan kepopulerannya tidak segemerlap dua tahun lalu, bersamaan dengan melambungnya game tipe Battle Royale.

Walau demikian, pada tahun 2018 saat Cross Fire sedang merajai market share game online ber-genre FPS, game ini dapat mencatat rekor dengan 660 juta account tercatat tahun 2018.

Game FPS yang mengutamakan pada kemampuan serta strategi ini mempunyai gameplay yang cukup luwes, terlebihi lagi game ini dapat dimainkan dengan gratis.

Gabungan menarik ini jadi suatu hal yang tidak ditinggalkan oleh beberapa pemain game di penjuru dunia, serta akhirnya beberapa ratus juta pemain tercatat di game ini.

2. Dungeon Fighter Online

Game yang ini adalah game MMORPG yang mengangkat ide beat em up 2D game seperti Street Fighter.

Artstyle memiliki nuansa anime yang diusung oleh game ini juga nampak berwarna-warni serta benar-benar menarik. Gabungan gameplay serta artstyle menarik ini sukses menarik hati 600 juta orang untuk memainkannya per Juni 2018.

Sampai sekarang ini, Dungeon Fighter Online masih lakukan beberapa jenis update untuk menjaga player base mereka yang mengagumkan banyak.

3. PlayerUnknown’s Battleground (PUBG)

Antara semua game Battle Royale yang dikeluarkan, PUBG jadi game dengan jumlah pemain tercatat terbanyak di dunia.

Game ini dimainkan oleh lebih dari pada 600 juta pemain di dunia, terhitung Desember 2019. Gam yang ini dapat dimainkan di beberapa jenis basis, membuat semakin gampang mencapai pemain.

Game yang ini juga ada banyak disukai sampai sekarang ini, serta kemungkinan jumlah pemain aktifnya akan terus makin bertambah.

4. Pac-Man Doodle

Pac-Man adalah salah satunya game arcade legendaris yang diketahui dengan cara luas di penjuru dunia.

Kehadirannya sekarang ini tidak cuma dipandang seperti game saja, Pac-Man dapat disebut telah jadi sisi Pop Culture.

Dengan ketenarannya ini, tidaklah heran jika Pac-Man sukses menarik ketertarikan beberapa ratus juta orang untuk memainkannya. Di tahun 2010 tertera ada 500 juta orang pemain Pac-Man di penjuru dunia.

Kepopuleran Pac-Man ini menunjukkan jika grafis bukan segalanya dalam satu game. Gameplay serta ide jadi komponen yang semakin penting dalam suatu game.

5. QQ Speed

 

Game balap yang ini mempunyai gameplay yang seperti dengan Mario Kart dan Crash Tim Racing, dimana kecuali beradu cepat kamu dapat juga sama-sama serang dengan pemain lain.

QQ Speed ini diusung oleh Tencent Mobile, perusahaan yang sukses meningkatkan serta mempromokan PUBG Mobile sampai jadi seperti saat ini.

Sekarang ini, QQ Speed terbatas peredarannya di beberapa negara spesifik saja, serta jika kamu ingin cobanya kamu perlu masuk dalam server negara itu yang memakai bahasa tidak sama.

Meskpun demikian, QQ Speed telah sukses mencatat 500 juta orang untuk pemain setianya per Januari 2020 kemarin.

Akhir Kata
Itu ia beberapa game dengan jumlah pemain paling banyak di penjuru dunia. Beberapa pengembang game ini sukses mengenali ketertarikan pasar video game dengan benar-benar baik.

Semua game di daftar Jaka kesempatan ini berbentuk free to play, cuma PUBG versus PC serta konsol saja yang berbayar, jadi jika kalian tertarik langsung dapat dijajal semacam apa gamenya.

Mudah-mudahan info yang Jaka bagi kesempatan ini dapat menghibur kalian, serta sampai bertemu kembali di artikel-artikel setelah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *