Captain Tsubasa: Rise Of New Champions Unjuk Feature Online, Ada Tanpa ada Microtransaction

Posted on

Captain Tsubasa: Rise of New Champions menjadi salah satunya game yang diperhitungkan oleh beberapa gamers sekarang ini. Rasa nostalgia jadi salah satunya unsur kenapa game itu demikian diperhitungkan. Ingin terus membuat gamers makin ingin tahu, Bandai Namco belakangan ini mengenalkan trailer online modenya yang benar-benar menarik untuk dibaca.

Dipertunjukkan pada gelaran Bandai Namco Play Anime Live lalu, Captain Tsubasa: Rise of New Champions sekarang memperlhatkan trailer baru yang unjuk sejumlah fitur menarik dari online modenya. Nanti, online mode yang disuguhi akan mendatangkan pertempuran 1v1 serta 2v2, game itu akan mendatangkan feature seksion leagues dimana nanti beberapa pemain akan merebutkan rangking paling tinggi dengan pemain lain.

Bukan hanya itu, pemain diperkenankan untuk lakukan penyesuaian supaya bisa membuat team mimpinya semasing. Untuk dapat bawa team mimpi itu lebih hebat lagi pemain perlu lakukan upgrade dengan pemakaian play points, satu in-game currency
yang tidak ada untuk dibeli lewat in-game purchases.
Menarik tentu saja, bagaimana pemakaian play points itu benar-benar tidak
sama pada sebagian besar game biasanya, dimana umumnya beberapa pemain diwajibkan untuk beli upgrade poin dengan uang betulan.

Sebatas info penambahan, Captain Tsubasa: Rise of New Champions
akan dikeluarkan pada 28 Agustus akan datang serta telah ada untuk pre-order yang sangat mungkin beberapa pembelinya memperoleh beberapa item ingame menarik serta privat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *