City : Game Paling baru Dari NetEase Berjenis Open World Survival Dengan Unreal Engine 4

Posted on

Kelihatannya NetEase betul-betul terus tancap gas untuk menghadrikan game-game baru buat menganakemaskan beberapa gamer mobile. Sebelumnya setelah dikonfrimasi jika mereka tengah menyiapakan game penyesuaian Lord of the Rings dengan jenis strategy, kesempatan ini pengembang asal negeri Gorden Bambu itu merayu beberapa fans dengan satu teaser game baru yang akan mempunyai judul City.


Menariknya, di akhir trailer itu faksi NetEase mengatakan jika game ini tengah ditingkatkan
dengan Unreal Engine 4. Sama seperti yang kita kenali Unreal Engine 4 sendiri selama ini sukses diterapkan pada game mobile, melalui game Honkai Impact 3, Oceanhorn 2, serta game-game portingan dari versi console ke mobile, seperti Life is Strange dan Injustice 2.
Tentu saja akan digunakannya Unreal Engine 4 pada game paling baru NetEase itu, kita akan disuguhi dengan satu game mobile berjenis open world dengan penampilan grafis yang memikat. Dari trailernya sendiri, kelihatannya City akan mempunyai topik dunia post
apocalypse, dimana kamu diwajibakan bertahan hidup. Walau demikian, belum juga
diketahui intimidasi apakah yang akan diberikan oleh game yang ini, mengingat
NetEase punyai game dengan topik sama mengenai apocalypse zombie di game Life After.

Menarik untuk kita baca, bagimana sepak terjang Unreal Engine 4 di industri game sekian tahun
kedepan, mengingat handphone masa saat ini telah mempunyai spesifikasi oke untuk mengoptimalkan engine yang ini. Silahkan kita nantikan saja yaa brott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *