Crash Bandicoot 4: It’s About Time Selekasnya Dipublikasikan Malam Ini

Posted on

Activision selekasnya informasikan gamenya malam hari ini.

Pernah alami beberapa kebocoran di internet jika Crash Bandicoot 4: It’s About Time sebagai iterasi setelah itu dari franchise Crash Bandicoot. Activision kelihatannya langsung bergerak cepat menanggapinya serta putuskan untuk selekasnya mengumumkannya. Ini pasti untuk hindari kebocoran selanjutnya dari gamenya di waktu tiba.

Lewat account Twitter resminya, Activision serta Toys for Bob memberitahukan jika mereka akan selekasnya memberitahukan Crash Bandicoot 4: It’s About Time malam hari ini. Persisnya pada tanggal 22 Juni 2020 jam 22:00 WIB. Dalam ciutannya mereka akan menegaskan isu serta janji mereka mengenai gamenya.

Awalnya game ini pernah dibocorkan oleh tubuh rating Taiwan. Mereka dengan cara terus-terang mengungkapkan judul Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Sesudah bocoran itu muncul, Toys for Bob sah mengkonfirmasikan jika mereka akan memberitahukan game terbaru mereka dalam tempo dekat. Menariknya, beberapa screenshot dari komunitas 4chan malah kuak bagaimana bentuk baru Crash. Tidak tertinggal tanggal rilisnya yaitu 9 Oktober 2020.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time disebut akan bercerita mengenai Crash yang mendapatkan topeng mirakelus dengan kemampuan quantum. Lewat topeng itu, landak merah ini akan dapat berkunjung ke beberapa dimensi serta waktu yang lain untuk hentikan gagasan jahat tokoh antagonis gamenya.

Dari isu serta bocoran yang muncul di internet, Crash Bandicoot 4: It’s About Time gagasannya cuma akan dikeluarkan di PlayStation 4 serta Xbox One. Tetapi verifikasi sah dari faksi Activision serta Toys for Bob bisa mengatakan lain, mengingat Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy dikeluarkan di PC. Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *