Dapat Buff Parah Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus Nitoryu Oden

Posted on

Dapat Buff Parah Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus Nitoryu Oden – Setelah 2 minggu kita harus bersabar dengan kelanjutan dari cerita komik One Piece, sekarang chapter 992 resmi dirilis dan kita bisa melihat seperti apa ynag terjadi. Mengesampingkan apa yang terjadi di Onigashima, awal cerita kita disuguhkan dimana Big Mom terlempar dan bertemu dengan anaknya Perospero. Tidak hanya Perospero disana, bersama dengan Marco merekapun berbincang.

Dapat Buff Parah Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus Nitoryu Oden

Perospero yang mencoba tidak setuju dengan aliansi Big Mom dan Kaido tersebut mencoba. Membujuk ibunya, tapi percuma dan Perospero harus menurut akan hal tersebut. Big Mom juga mempertanyakan alasan mengapa Marco mau membantu Luffy, dan ia cukup menjawab dengan lugas bahwa mereka adalah orang yang bebas. Kerja sama antara Marco dan Perospero-pun berakhir disini. Apakah mereka akan menjadi lawan nantinya.

Melanjutkan pertarungan antara Azakaya Nine melawan Kaido, para Azakaya Nine berhasil melancarkan serangan. Demi serangan kepada Kaido, dan beberapa serangan tersebut berhasil melukai tubuhnya yang terbilang abadi tersebut.

Chapter kali ini diakhiri dengan serangan terkuat yang dimiliki. Oden yang mana pernah diajari oleh Tuan mereka pada 20 tahun yang lalu. Oden Nitoryu! Inuarashi, Kinemon, Denjiro, dan Shutenmaru melakukan serangan Oden Nitoryu bersamaan dan berhasil melukai Kaido dengan jurus tersebut. Apakah riwayat Kaido hanya sampai disini saja? Wajib disaksikan kelanjutannya nih di minggu depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *