Devolverland Tersedia Gratis di Steam

Posted on

Devolver Digital memang salah satunya studio yang cukup unik serta nyeleneh. Mereka sempat keluarkan KFC VR Pelatihan Game pada tahun 2017. Tetapi, sekarang mereka telah menggodok Shadow Warrior 3. Game yang kelihatannya akan dapat merampas hati banyak orang. Tetapi, kesempatan ini kita tidak mengulas hal itu.

Devolver Digital keluarkan satu game yang namanya Devolverland. Di sini kalian akan menelusuri Game Expo yang memberi showcase beberapa game mendatang. Kalian akan berpetualang di Devolverland untuk memperoleh potongan-potongan info mengenai game itu. 

Dari jumlahnya Booth yang berada di Devolverland, ada game-game setelah itu dari Devolver Digital. Yakni Carrion, Serious Sam 4, serta Shadow Warrior 3. Kalian dapat mainkan Devolverland di PC dengan download melalui Steam.

Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2

Sama seperti yang kita kenali, Valve menghadiahkan Battle Pass yang lumayan menarik pada tahun ini. Dimana ada dua figur serta tiga arcana sekaligus juga yang ada. Salah satunya figur yang cukup menarik perhatian ialah Anti Mage. Dimana si carry penting ini bertukar jadi seorang wanita.

Ini hari persisnya tanggal 11 Juli 2020, figur Anti Mage pertama-tama diperkenalkan. Tentu saja dengan komik yang mengulas Lore tentang ada si murid ini. Seperti umumnya, Valve tetap menyisipkan Lore unik tentang jalinan di antara Anti Mage serta Wei, si murid wanita satu ini.

Walau diperlengkapi dengan custom icon, 90 voice pack, serta custom hero. Kelihatannya Figur Anti Mage kurang memperoleh hati di beberapa fans. Sebab tidak ada dampak yang unik layaknya seperti Invoker Figur. Yang tentu saja semakin lucu dengan tubuh mungilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *