FIFA 20 vs PES 2020 Mana yang Lebih Baik?

Posted on

Saat bicara mengenai simulasi sepakbola, FIFA dapat disebut menaklukkan Pro Evolution Soccer (PES) dalam soal pemasaran serta penjelasan semasa lebih satu dasawarsa. Tetapi, tiap tahun, PES sukses makin dekat sama lawannya itu. Mungkinkah tahun ini Konami pada akhirnya dapat mengejar? FIFA 20 versus PES 2020, Mana yang lebih bagus atau bagus antara ke-2 nya?
PES 20, atau eSports Pro Evolution Soccer 2020, sudah dikeluarkan semenjak bulan Juli, sesaat FIFA 20 baru dikeluarkan di akhir September kemarin. Serta banyak pengulas sudah mempunyai respon mengenai kedua-duanya. Baik itu ulasan FIFA 20 atau penjelasan tentang Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

Pro Evolution Soccer tetap menaklukkan FIFA dalam soal gameplay, serta tahun ini demikian. FIFA masih setia pada style permainannya yang semakin arcade, dimana trick serta kecepatan keseluruhannya mainkan unsur besar dalam hasil laga, yang membuat semakin gampang dimainkan oleh pemain baru.

Tahun ini, FIFA sudah mengenalkan ‘Footbal intelligence’ atau kepandaian sepakbola, yang sudah membuat pergerakan yang semakin sesuai kenyataan untuk semua pemain di atas lapangan. Ada pula perbaikan untuk tingkatkan dribbling mendatar, mengendalikan tekel, sepakan bebas, sepakan pojok serta penuntasan akhir.

PES 2020 sudah tingkatkan pendekatan mereka yang semakin sesuai kenyataan pada gameplay. Kecuali pojok camera baru yang membuat kamu berasa seperti melihat laga langsung skema. Finesse Dribble yang baru memberikan beberapa pemain berpotensi seperti. Messi keuntungan sebab mereka saat ini bisa lari melalui beberapa bek secara benar-benar tidak sama seperti awalnya.

Ini bermanfaat sebab AI yang protektif sudah dinaikkan dengan cara menegangkan. Membuat semakin susah untuk cetak gol namun berasa adil. Kemungkinan kenaikan yang sangat riil buat pemain PES 2020 ialah komponen gameplay yang disebutkan. ‘Miss-kicks’ yang meningkatkan kekeliruan pemain yang akan berlangsung di kehidupan riil. Ini dengan cara besar kurangi kekuatan untuk lakukan passing bolak-balik serta membuat kamu memperhitungkan langkahmu semakin berhati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *