Film Seri Baru Resident Evil Infinite Darkness Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror

Posted on

Film Seri Baru Resident Evil Infinite Darkness Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror – Diumumkan pertama kali pada bulan September lalu sebagai film seri terbaru dari Netflix, Resident Evil: Infinite Darkness sontak mendapat perhatian yang cukup ketat dari banyak fans. Meskipun ada banyak dari mereka yang merasa pesimis akan kualitas filmnya mengingat bagaimana film animasi Resident Evil sebelumnya cenderung berakhir mengecewakan.

Film Seri Baru Resident Evil Infinite Darkness Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror

Namun proyek terbaru dari Netflix ini mungkin akan membawa angin segar yang justru diharapkan oleh fans. Lewat trailer perdana dari filmnya saja, kamu bisa melihat kalau film seri ini sepertinya akan. Mengambil pendekatan cerita yang lebih serius terutama dari kesan horrornya. Tentu saja ini adalah elemen yang hilang dari kebanyakan film Resident Evil baik itu dari adaptasi live-action maupun animasi CG, dimana keduanya memang terlalu dominan di sisi action.

Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Netflix merilis dua foto dari pemeran utama. Resident Evil: Infinite Darkness yang bisa kamu lihat di bawah ini. Yup benar sekali, kedua pemeran utama di film ini akan kembali menghadirkan Leon S. Kennedy dan Claire Redfield, dimana mereka harus mengungkap rahasia baru dari penyebaran wabah virus mematikan. Desain karakter dari keduanya juga terlihat cocok, terutama Leon yang terlihat cukup mendekati dengan sosoknya di Resident Evil 6.

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Resident Evil: Infinite Darkness rencananya akan mulai ditayangkan di Netflix pada tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *