Game Android Terbaru Juli 2020, Mana yang Sudah Kamu Mainkan?

Posted on

1. Ultraman: Legend Hero

Game Android paling baru yang dapat kamu unduh pada bulan Mei 2020 ialah Ultraman: Legend Hero. Game ini dengan cara sah ada serta sudah terima lisensi dari Tsuburaya Productions Co., Ltd, studio dampak yang menghasilkan seri Ultraman semenjak 2007. Ultraman: Legend Hero ada berdasar serial classic “Ultraman”. 

Semua Ultraman classic serta melegenda akan tampil, dari bentuk ciri-ciri, gerakan, kemampuan, serta suara, semua ikuti adegan classic, yang bisa membuat kalian merasai nostalgia cerita ultraman asli. Oh ya, tidak lupa ada satu dunia Ultraman yang istimewa, membuat kamu akan merasai nostalgia yang dalam

2. Idle Life Sim

Idle Life Sim adalah game yang ajak kamu untuk jalani kehidupan semestinya di dunia riil. Game ini hampir seperti dengan The Sims yang mana kamu dapat pilih pekerjaan, beli rumah, perlengkapan, dan mendekorasi supaya ruang nampak semakin indah serta nyaman untuk dihuni. 

Tetapi kamu tidak dapat mengatur ciri-ciri untuk melakukan aktivitas. Pekerjaan kamu cuma membuat semua penghasilan dari ciri-ciri bertambah buat dapat beli beberapa barang paling baik dan rumah yang semakin wajar. Untuk kamu yang ingin tahu dengan game Android paling baru yang ini

3. Gameloft Classics

Dalam rencana rayakan ulang tahun Gameloft yang ke-20 tahun. Si pengembang membuat suatu game yang mana berisi beberapa game classic kepunyaannya. Ada 30 tipe game ikonik dari Gameloft yang dapat kamu mainkan dengan cara gratis, alias gratis. Gameloft Classics ada berbentuk seperti emulator PSX atau GBA.

Beberapa game yang mungkin kamu ingat, yaitu seperti Gangstar 2: Kings of L.A, Miami Nights 2, dan Motocross: Trial Extreme dapat juga kamu jumpai di sini. Nah, untuk kamu yang ingin merasai grafis berpenampilan ‘old-school’,

4. Ruang F2

Di Ruang F2, kamu bisa pilih satu diantara 20+ elite agents, yang di inspirasi oleh pasukan spesial di dunia riil. Memakai banyak handphone yang unik, pemain dapat meredam gempuran dengan senapan mesin, merusak dinding dengan ledakan dari Crossbow, sampai menempatkan perangkap ranjau di setiap titik masuk. Pemain dapat manfaatkan spy gear seperti drone serta monitor, cari sasaran sekaligus juga mengacak signal deteksi dari musuh.

Dengan cara sepintas game Ruang F2 memang terlihat seperti model Multiplayer dalam game CODM tetapi bila jadi perhatian semakin jauh game ini benar-benar seperti dengan game Shooter Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang dikeluarkan untuk beberapa konsol game. Beberapa youtuber serta tidak sangsi untuk mengatakan game ini untuk Rainbow Six Siege Mobile karena skema CQB-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *