Game Shooter Legendaris Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC

Posted on

Game Shooter Legendaris Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC – Terlepas dari kritik yang didapatkan EA di masa sekarang karena praktik bisnis mereka yang dianggap terlalu serakah, namun perlu diketahui juga kalau di masa lalu mereka sudah menghadirkan segudang game berkualitas dari berbagai genre. Walaupun hampir semua game yang mereka rilis selalu mendapatkan popularitas tinggi, tapi ada juga beberapa diantaranya yang justru malah terlupakan seperti Freedom Fighters contohnya.

Game Shooter Legendaris Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC

Game third-person shooter yang dirilis pada tahun 2003 lalu ini memang sangat populer di masanya. Apalagi dengan elemen gameplay shooter dan eksplorasi yang menggugah. Hampir dua dekade berikutnya, developer IO Interactive akhirnya memutuskan untuk kembali merilis game ini di. PC via Steam dan GOG guna menarik perhatian pemain baru dan fans lama yang ingin kembali bernostalgia.

Meskipun termasuk kejutan yang cukup menggembirakan, namun tidak sedikit fans yang justru merasa. Kecewa karena rilis ulangnya ini hanyalah port biasa dan bukannya versi remaster. Ada juga sebagian fans lain yang mengharapkan agar game ini bisa mendapatkan remake atau kelanjutan sekuel. Apalagi melihat potensi gamenya yang cukup besar untuk dieksplor lebih dalam.

Jadi seperti informasi di atas, Freedom Fighters kini sudah tersedia di PC via Steam dan GOG. Gamenya sendiri dibanderol di harga IDR 112 ribu dan sudah termasuk potongan diskon 34%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *