Game Terkenal Youtuber Dynamo Akan Memasak Jadi Ibunya Dapat Bermain PUBG Mobile Dengan Dia

Posted on

Youtuber Dynamo Gaming PUBG Mobile yang terkenal mengungkapkan bahwa ia akan melakukan apa saja sehingga ibunya dapat bermain PUBG Mobile dengannya.

Pada Hari Ibu, Aadii ” Dynamo ” Sawant, salah satu pengguna YouTube PUBG Mobile paling populer di India telah mengungkapkan bagaimana perasaan ibunya tentang memiliki seorang putra yang bermain game untuk mencari nafkah dalam sebuah wawancara.

Dynamo mengatakan bahwa ibunya sangat mendukung sepanjang karirnya menjadi Youtuber gaming. Faktanya, seluruh keluarga Dynamo suka bermain video game, dan itu sebabnya ibu Dynamo tidak mau terlibat. Namun, streamer berpikir bahwa ibunya bisa menjadi pemain yang luar biasa. Dia telah menonton Dynamo bermain PUBG Mobile untuk waktu yang lama dan dia memiliki guru yang sempurna di sebelahnya sehingga tidak ada keraguan bahwa dia bisa sangat baik dalam permainan jika dia mau.

Berbicara secara hipotetis, berdasarkan kepribadiannya, Dynamo berpikir bahwa ibunya akan memainkan
peran Pramuka atau Dukungan dalam permainan untuk mendukung putranya dalam permainan dan dia akan selalu menjadikannya sebagai prioritas pertama.

Dynamo juga mengakui bahwa dia ingin ibunya bermain PUBG Mobile dengannya sehingga dia akan melakukan apa pun untuknya bahkan memasak. Ibu Dynamo memainkan peran besar dalam karir streamingnya saat dia membantunya dengan mengatur jadwalnya, membuatnya
tetap sehat dan termotivasi selama downtime.

Dukungan keluarga adalah faktor besar bagi kesuksesan banyak game YouTuber terkenal di India seperti Dynamo, ScoutOP, atau MortaL. Berkat mereka, para penggemar bisa menghibur dengan pertunjukan dan gameplay terbaik di Youtube dan menumbuhkan komunitas game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *