Gameplay Paradise Lost Unjuk Bila Perang Dunia II Tidak Usai

Posted on

Apa yang terjadi bila perang dunia ke-2 tidak usai?

Perang dunia ke-2 kemungkinan jadi salah satunya perang terdahsyat dalam riwayat manusia. Dalam perang itu diperlihatkan bagaimana nafsu beberapa pimpinan yang semasing ingin kuasai penjuru dunia. Serta jalan kekerasan sampai menebarkan ketakutan, jadi pilihan yang benar-benar efisien saat itu.

Beberapa negara serta fraksi kuat seperti Jerman, Inggris, Russia, Jepang, sampai Nazi jadi salah satunya pemeran penting dalam peperangan itu. Membuat riwayat keperkasaannya jadi salah satunya cerita ikonik yang seringkali kita dalami di sekolah. Sekarang, perang itu sudah usai, serta manusia dapat hidup dengan damai.

Tetapi, sudah pernahkah kamu memikirkan jika perang dunia ke-2 terus bersambung? Berikut yang coba diprediksikan oleh Paradise Lost.


Lewat livestream Future Games Show, All in! Games serta developer PolyAmorous menerangkan bagaimana gameplay game “walking simulator” Paradise Lost kepunyaannya. Dalam cerita pendek yang dibawakan, nampak player akan dibawa melalui bunker Nazi dalam perang dunia ke-2 yang dia dapatkan di tersisa peperangan nuklir untuk menyingkap mirakel yang tersimpan didalamnya.

Kamu akan memainkan seorang anak berusia 12 tahun untuk mendalami bunker yang benar-benar luas serta lihat apa mirakel yang akan dikuak didalamnya. Semua keputusanmu dalam bunker itu akan memengaruhi alur cerita gamenya sambil pelajari riwayat mengenai perang dunia di waktu lampau.

Sampai tulisan ini dicatat, belumlah ada kepastian kapan gamenya akan dikeluarkan. Tetapi mereka pastikan jika Paradise Lost akan dikeluarkan pada tahun 2020 untuk PC. Sesaat versus PlayStation 5 serta Xbox Series X diperkirakan untuk dikeluarkan walau tanpa ada tahun launching tentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *