Garena Banned Hampir 1 Juta Akun Free Fire Karena Masih Menggunakan Cheat

Posted on

Garena Banned Hampir 1 Juta Akun Free Fire Karena Masih Menggunakan Cheat – Game Free FIre besutan Garena adalah game yang cukup populer di beberapa negara seperti Indonesia, India dan beberapa Negara Amerika Selatan. Game Battle Royale ini bahkan memiliki esports road map yang cukup jelas. Namun tetap saja, namanya sebuah game pasti tidak lepas dari kelakuan para cheater. Hal ini dirasakan oleh Free Fire. Dimana ternyata mereka masih bekerja keras untuk menyingkirkan para cheater.

Garena Banned Hampir 1 Juta Akun Free Fire Karena Masih Menggunakan Cheat

Melansir dari akun Facebook Garena Free Fire, setidaknya ada 826 Ribu Akun yang terkena banned di bulan ini. Hal ini tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya di bulan Mei 2020 lalu, Garena sudah membanned sekitar 3,8 Juta akun. Namun tetap saja, para pemain nakal alias cheater ini tetap ada di game tersebut. Kebanyakan menurut statistik, cheat yang digunakan adalah Auto Aim, Teleport, dan Menembak Tembus Tembok.

Hal ini tentunya tidak bisa dibiarkan mengingat banyak game yang akhirnya rusak karena tingkah laku cheater. Namun angka ini, terus tinggi seiring dengan berjalannya waktu dan tidak menurun. Nampaknya Garena harus memberikan tindakan yang tegas sekaligus memberikan upgrade sistem agar tidak terulang kejadian serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *