Grafis Fantastis Open World JRPG Edge of Eternity Dipastikan Rilis 2021

Posted on

Grafis Fantastis Open World JRPG Edge of Eternity Dipastikan Rilis 2021 – Sejak diumumkan pertama kali pada tahun 2014 lalu. Edge of Eternity sempat menarik perhatian banyak penggemar JRPG akan kualitasnya yang terlihat fantastis. Mulai dari kualitas grafis, desain karakter, mekanisme gameplay, hingga atmosfer dunianya benar-benar terlihat fenomenal. Berawal dari proyek Kickstarter yang mendapat dukungan selama beberapa tahun terakhir, akhirnya developer Midgar Studio membagikan berbagai detail terbarunya.

Grafis Fantastis Open World JRPG Edge of Eternity Dipastikan Rilis 2021

Edge of Eternity dipastikan akan dirilis secara penuh dan meninggalkan tahap early. Access pada musim semi 2021 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Game tersebut akan dijual dengan harga cukup murah, yaitu sekitar USD 40 atau sekitar IDR 500 ribuan.

Edge of Eternity sendiri akan menawarkan sebuah pengalaman open-world RPG yang unik. Dimana konsep dari JRPG klasik dirombak dengan mekanisme gameplay yang inovatif. Mengambil setting dunia fantasi bernama. Heryon yang penuh kehidupan, game ini juga akan hadir dengan jalan cerita yang dalam dan penuh misteri. Combat system yang diusungnya juga menuntut strategi dan pemahaman akan tiap situasi genting dalam pertarungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *