Gran Turismo 7 Akan Manfaatkan Semua Kekuatan Serta Tehnologi Yang Dipunyai PlayStation 5

Posted on

Gran Turismo 7 dapat disebut adalah satu dari demikian jumlahnya game yang menarik perhatian beberapa gamer di tempat PlayStation 5 The Future of Gaming waktu lalu. Rombakan visual yang cukup relevan dibanding seri perintisnya khususnya dari sisi pantulan sinar dan bayangan karena tehnologi ray tracing-nya membuat tampil demikian memikat meskipun cuma dipertunjukkan beberapa waktu saja.


Bukan hanya hanya itu, Polyphony Digital sebagai developer beritanya akan mengoptimalkan semua kekuatan serta tehnologi yang dipunyai PlayStation 5 dalam rencana membuat game ini tampil semakin lebih imersif dibanding awalnya. Info ini dikatakan langsung oleh Simon Rutter sebagai EVP PlayStation Europe dalam wawancaranya bersama-sama The Guardian.

“Gran Turismo 7 akan memperoleh keuntungan dari semua kenaikan tehnologi yang dipunyai oleh PlayStation 5. Proses loading hampir berbeda sekali serta jauh bila dibanding dengan awalnya.

Waktu duduk di cockpit, tehnologi 3D audio membuat kamu dengar deru suara
Ferrari baik di belakang atau di muka tempat bermainmu, serta kamu akan mengetahui ketidaksamaan suaranya dengan suara engine Maserati.

Waktu berkendara memakai DualSense controller, kamu akan merasai ketidaksamaan sensasi getaran di tanganmu sesuaikan dengan track balapan. Karena adaptive pemicu, mendesak akselerator yang lembut akan sangat terasa tidak sama dengan mendesak pedal rem merasa kaku.”

Semua keunggulan berikut yang membuat Gran Turismo 7 siap datangkan pengalaman yang semakin lebih imersif dibanding perintisnya.

Gran Turismo 7 sendiri sampai sekarang ini belum juga mempunyai tanggal launchingnya
benar-benar, yang tentu game ini privat cuma untuk PlayStation 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *