Hrithik Roshan Kini Hadir di Free Fire Sebagai Karakter Jai

Posted on

Hrithik Roshan Kini Hadir di Free Fire Sebagai Karakter Jai – Sebelumnya, seperti yang kita ketahui bahwa Free Fire merekrut Joe Taslim, aktor asal Indonesia yang juga merupakan aktor di Hollywood untuk menjadi karakter dalam game Free Fire dengan nama Jota. Selain itu, juga ada DJ terkenal asal Brasil yaitu DJ Alok yang ikut menjadi karakter dalam game bernama Alok.

Hrithik Roshan Kini Hadir di Free Fire Sebagai Karakter Jai

Setelah Indonesia dan Brasil telah mendapatkan karakter signature regional mereka masing-masing, akhirnya kini giliran India yang juga ikut mendapatkan karakter dalam game yang berasal dari tokoh di negaranya. Tak tanggung-tanggung, Hrithik Roshan, aktor Bollywood yang sangat populer, begitu juga di Indonesia, kini didapuk sebagai karakter dalam Free Fire.

Hal itu pun diumumkan secara resmi melalui Instagram resmi Free Fire India dengan sebuah video teaser. Di video teaser tersebut, terlihat Hrithik Roshan menggunakan pakaian serba hitam dengan rompi, ia juga membawa sebuah pistol di tangannya. Setelah itu ia juga berbicara bahwa ia akan menjadi karakter dalam game. Battle Royale yang sangat sukses di Asia Tenggara tersebut.

Dengan tagline Be The Hero, Hrithik Roshan akan berperan sebagai Jai dalam Free Fire. Namun, sampai sekarang masih dirahasiakan mengenai bentuk karakter serta kemampuan spesial dari karakter Jai tersebut. Yang pasti, game Free Fire akan semakin bertabur bintang populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *