Inilah Cara Mendapatkan Kupon Crate Premium PUBG Seluler Gratis

Posted on

Acara PUBG Mobile Extreme Treasure memberi para pemain banyak hadiah eksklusif dari lucky spin. Selain itu, Anda bisa mendapatkan kupon peti premium gratis. Lihat disini.

PUBG Mobile Musim 13 telah tiba sejam yang lalu dengan banyak konten yang fantastis. Selain itu, pembaruan patch terbaru 0.18.0 juga menghadirkan banyak fitur baru kepada pemain, terutama Mad Miramar Map dan Cheer Park. Tetapi banyak acara yang masih aktif sekarang agar pemain mendapatkan hadiah eksklusif. Artikel ini akan memandu Anda tentang cara mendapatkan Kupon Crate Premium secara gratis dari acara Extreme Treasure.

PUBG Mobile Extreme Treasure Event Gratis Premium Crate Kupon

Ekstrim Harta spin tempat acara mengambil waktu yang terbatas dari 27 April th untuk Mei 17 th untuk mempersiapkan musim baru. Anda perlu membayar UC untuk berputar dan mendapatkan hadiah eksklusif, seperti Final Frontier Set dan Red Streak Set.

Ini dibagi menjadi dua bagian dengan 10 hadiah per bagian. Pada putaran Final Frontier Set, Anda bisa mendapatkan kulit Pioneer Parachute, AKM Withering Bones skin, Pioneer Finish Plane skin, dll. Setiap putaran berharga 40 UC. Tetapi jika Anda bermain 10 kali, Anda bisa mendapatkan semua hadiah. Selain itu, di Red Streak Set, setiap putaran dikenakan biaya 60 UC. Hadiahnya juga disegarkan setiap hari.

Kupon Crate Premium Gratis

Selain itu, penerbit game juga memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan kupon peti premium secara gratis di acara ini. Di pusat peristiwa harta karun ekstrem, Anda dapat melihat Ikon Rocket di sudut kanan bawah layar. Ketuk untuk melihat layar baru yang muncul lalu, ketuk pada Rocket di tengah pada layar. Sistem akan membalas Anda dengan kupon premium secara gratis.

Sangat mudah untuk mendapatkan hadiah gratis. Anda tidak perlu membayar apa pun atau melakukan misi apa pun untuk mendapatkan kupon gratis ini untuk membuka kunci barang langka lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *