IPhone 12 Dikabarkan Rilis Dalam Waktu Dekat dan Dibanderol Mulai Dari 9 Jutaan Rupiah

Posted on

IPhone 12 Dikabarkan Rilis Dalam Waktu Dekat dan Dibanderol Mulai Dari 9 Jutaan Rupiah – Setelah euforia dari iPhone 11 telah usai, kini kabar mengenai iPhone 12 semakin mencuat. Bahkan kini kabarnya, seri terbaru smartphone andalan Apple tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, sekitar bulan September ini atau bulan Oktober 2020 mendatang.

IPhone 12 Dikabarkan Rilis Dalam Waktu Dekat dan Dibanderol Mulai Dari 9 Jutaan Rupiah

IPhone 12 Dikabarkan Rilis Dalam Waktu Dekat dan Dibanderol Mulai Dari 9 Jutaan Rupiah

Menurut laporan dari Apple Insider, diperkirakan iPhone 12 akan hadir dalam empat varian sekaligus. Diantaranya ada iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Keempatnya juga memiliki beberapa perbedaan spesifikasi dan tentunya juga harga jual.

Untuk iPhone 12 dan Max, kemungkinan akan hadir dengan ukuran layar 5,4. Dan 6,1 inci dengan layar BOE OLED Super Retina. Sedangkan untuk versi Pro dan Pro Max, akan menggunakan layar Samsung OLED Super Retina XDR with ProMotion and 10-bit. Color Depth, dengan masing-masing menggunakan ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci.

Beralih ke kamera, iPhone 12 dikabarkan akan masih mengikuti iPhone 11, dengan versi biasa. Disematkan dengan 2 kamera dan versi pro menggunakan 3 kamera, meskipun belum diketahui desain seperti apa yang akan. Digunakan dalam penempatan kamera. Sedangkan sektor prosesor, seluruh varian akan ditenagai dengan chipset terbaru A14.

Dan hal yang paling terpenting, tentunya adalah harga yang akan diberikan untuk seri iPhone terbaru ini, apalagi kita tahu iPhone memang kerap kali dijual dengan harga yang tinggi. Namun, menurut prediksi dari Apple Insider, kemungkinan seri ini justru akan dibanderol dengan harga yang relatif standar untuk Smartphone flagship, mulai dari 9 jutaan hingga 20 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *