Jadi Old Man Hacker Legendaris Aiden Pearce Dipastikan Hadir di Watch Dogs Legion

Posted on

Jadi Old Man Hacker Legendaris Aiden Pearce Dipastikan Hadir di Watch Dogs Legion – Masuk dalam jajaran game terbaru dari Ubisoft yang paling diantisipasi, Watch Dogs. Legion memang tidak lepas dari daya tarik yang membuatnya semakin terlihat menggoda. Selain dari konsep gameplay yang sangat bebas dan gila dimana kamu bisa menjadi siapa saja. Watch Dogs: Legion sepertinya juga akan menarik perhatian fans lama dengan menghadirkan kejutan tidak terduga.

Jadi Old Man Hacker Legendaris Aiden Pearce Dipastikan Hadir di Watch Dogs Legion

Jadi Old Man Hacker Legendaris Aiden Pearce Dipastikan Hadir di Watch Dogs Legion

Kejutan tersebut tidak lain adalah dikonfirmasinya Aiden Pearce sebagai karakter playable. Yup benar sekali, jadi melalui post-launch DLC nantinya pemain bisa kembali bermain sebagai Aiden Pearce. Tidak hanya sekedar berperan sebagai salah satu karakter yang bisa dimainkan. Aiden bahkan juga memiliki story arc-nya sendiri yang bisa dinikmati oleh pemain. Kamu bisa lihat trailer pengenalan karakternya di bawah ini.

Secara desain Aiden memang tidak berbeda jauh dengan sosoknya di game original Watch Dogs, namun kamu bisa melihat.. Perbedaan usia yang terlihat sangat jelas dimana Aiden sekarang sudah jauh lebih tua dan bahkan memiliki jenggot yang lebat. Sebagai informasi tambahan, Ubisoft akan menghadirkan konten post-launch yang cukup padat mulai dari ekstra. Tiga karakter playable lainnya selain Aiden, tambahan misi DedSec, story expansion, dan masih banyak lagi.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Watch Dogs: Legion akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4. Xbox One, dan PC via Epic Games Store dan Uplay. Gamenya juga dipastikan akan dirilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *