Jamie Foxx Dikabarkan Akan Kembali Hadir di Spider-Man 3 Tom Holland Sebagai Electro

Posted on

Jamie Foxx Dikabarkan Akan Kembali Hadir di Spider-Man 3 Tom Holland Sebagai Electro – Marvel Studios dan Sony Pictures Spider-Man 3 dikabarkan akan membawa kembali Jamie Foxx sebagai Electro. Foxx sendiri sebelumnya telah memerankan karakter ini Max Dillon (Electro) pada The Amazing Spider-Man 2 di tahun 2014. Meskipun diketahui Amazing Spider-Man 2 mendapatkan performa dan kritik yang cukup banyak.

Jamie Foxx Dikabarkan Akan Kembali Hadir di Spider-Man 3 Tom Holland Sebagai Electro

Dikabarkan oleh THR bahwa Foxx sudah dalam ujung pembicaraan akan kehadirannya dalam Spider-Man 3 sebagai villain Electro. Ini bukanlah hal pertama dari MCU Spider-Man menghadirkan berbagai cast dari film sebelumnya. Pada post-credit scene di Spider-Man: Far From Home J.K Simmons kembali melakukan aktingnya sebagai J. Jonah Jameson yang tentunya tetap menjadi orang penting di Daily Bugle.

Tidak diketahui bagaimana nantinya Electro milik Foxx akan hadir di Spider-Man 3, apakah akan berbeda dengan karakter. Yang ia perankan di Amazing Spider-Man 2 atau reboot dari Max Dillon namun tetap dalam peran yang sama. Mengingat akan hadirnya konsep multiverse bukan tidak mungkin akan hadir beragam karakter pemeran Spider-Man sebelumnya seperti Tobey Macguire yang digadang-gadang turut akan hadir di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *