Kamar Gaming Bukan Impian Lagi ASUS ROG Pastikan Kerjasama dengan IKEA

Posted on

Kamar Gaming Bukan Impian Lagi ASUS ROG Pastikan Kerjasama dengan IKEA -ASUS Republic of Gamers atau yang terkenal dengan singkatan ROG, baru saja mengumumkan kemitraan dengan perusahaan raksasa perlengkapan rumah tangga terkemuka di dunia, yaitu IKEA. Mereka akan memperlihatkan pengembangan rangkaian solusi furniture-gaming baru dan eksklusif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game di rumah.

Kamar Gaming Bukan Impian Lagi ASUS ROG Pastikan Kerjasama dengan IKEA

ROG dan IKEA telah memutuskan untuk menggabungkan keahlian dan kelengkapan desain kelas dunia mereka, untuk menciptakan berbagai produk yang membuat bermain game di rumah lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan perkiraan jumlah gamer yang mencapai 2,5 miliar di seluruh dunia serta pemain yang beragam, ROG dan IKEA memprediksi, minat bermain game ini akan menjalar keseluruh keluarga. Karena itu mereka bertekad untuk membentuk produk furniture rumahan khusus para gamer.

Produk pertama dari kolaborasi unik ini akan tersedia bagi konsumen di Tiongkok pada awal Februari 2021. Kemudian akan meluas ke wilayah pemasaran lainnya di bulan Oktober 2021. Produk ini akan melibatkan para ahli dari ROG dan IKEA. Serta beberapa juara esports, untuk mendesain berbagai produk furniture yang cocok untuk gamer.

Pastinya dengan kerjasama ini akan membuat para gamer, tidak akan bingung lagi dan mudah mencari inspirasi untuk membangun. Kamar gaming impian, ruang keluarga dengan kesan gaming dan banyak lagi produk lainnya. Melalui kerjasama dari dua perusahaan paling ahli dalam bidangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *