Kucingku Mana Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati

Posted on

Kucingku Mana Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati – Kucing adalah hewan yang sangat dicintai oleh banyak orang, apalagi di internet, kucing bak primadona bahkan mampu menjadi selebritas di Instagram. Tak hanya di Instagram, kini kucing juga dilirik untuk masuk ke dalam game. Seperti kali ini ada developer asal Indonesia, SLAB Games, mencoba mengambil tema kucing peliharaan ke dalam game terbarunya.

Kucingku Mana Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati

Ide nya berasal dari kita para pemelihara kucing yang biasanya mencari kucing kita kala bersembunyi. Nah, dalam game mobile yang diberi judul Kucingku Mana? Kita akan berhadapan dengan bagaimana mengasah intuisi kita mencari kucing yang sedang bersembunyi.

Tapi tantangannya tak hanya sekedar mencari kucing, melainkan game ini mengambil sistem permainan escape. Room yang penuh dengan puzzle yang harus diselesaikan sebelum kamu menemukan kucing milikmu. Kamu akan berada di ruangan dengan beberapa perabotan yang nantinya beberapa perabotan tersebut akan menjadi petunjukmu untuk kamu gunakan memecahkan puzzle yang ada.

Setelah beberapa level, kamu juga bisa membuka dua fitur baru yang ada, yaitu Cats Play Room dan Meow Merge. Game ini sendiri sudah tersedia di Play Store dan bisa langsung kamu unduh dan install.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *