Langkah Aktifkan Instagram (IG) Dark Model di Android & iOs

Posted on

Baru saja ini, Google mendatangkan dark model pada beberapa aplikasinya, dan OS Android. Gmail selekasnya mengejar memperoleh model gelap ini. Facebook juga tidak tertinggal dengan mendatangkan model gelap pada Facebook Messenger. Update model gelap ini menyebar ke aplikasi Facebook lainnya. Belakangan ini, WhatsApp model gelap sudah di uji-coba, serta saat ini, dark model Instagram (IG) sah dikeluarkan pada bulan Oktober 2019.

Instagram (IG) Dark model cuma bisa ada jika skema operasi hp android Anda telah ada feature night model dengan cara built in atau sudah jadi feature bawaan dari satu OS. Untuk saat ini, skema operasi yang memberikan dukungan dark model di Instagram ialah Android 10, dan iPhone dengan iOS 13. Contoh handphone dengan Android 10 ialah Samsung Galaxy S10, Samsung dengan One UI, Redmi Catatan 7 Pro serta Xiaomi dengan MIUI 10.

Langkah Aktifkan Instagram Dark Model di iOS

Instagram dengan cara sah sudah meluncurkan dark model untuk skema operasi (OS) iOS. Feature ini ada ikuti Apple yang meluncurkannya pada iOS paling baru (iOS 13) untuk tahun 2019 ini. Background feature ini ada di Instagram ada dengan warna hitam serta teks putih. Feature ini jadikan mata bertambah nyaman waktu berseluncur di Instagram serta dapat mengirit baterei. Keunggulan itu membuat banyak pengguna Instagram tertarik memakai feature model gelap.

Namun, tombol spesial buat aktifkan serta non aktifkan feature model gelap di Instagram tidak disiapkan oleh pengelolanya. Walau nampak tidak gampang sebab tidak ada tombol yang ringkas, tapi langkah aktifkan tidak lah susah. Di bawah ini ialah langkah untuk aktifkan dark model Instagram di iOS!

Tekankan OS iPhone Memberikan dukungan Model Gelap

Untuk aktifkan dark model Instagram di iOS, Anda harus pastikan jika skema operasi iPhone telah memberikan dukungan model gelap. Sekarang ini, iOS yang memberikan dukungan feature ini cuma iOS 13 yang disebut skema operasi iPhone paling baru di tahun 2019 ini. Supaya feature ini dapat sukses diaktifkan di Instagram, karena itu tekankan iPhone kalian mempunyai iOS 13.

Nyalakan Feature Model Gelap iPhone

Bila iPhone Anda telah dinyatakan mempunyai iOS 13 untuk skema operasinya, langkah setelah itu menghidupkan feature model gelap yang telah built in di iPhone. Untuk menghidupkannya, masuk ke sisi settings, pilih display, serta pilihan dark model.

Update Instagram

Setelah menghidupkan dark model iPhone, Anda harus mengambil atau mengupdate aplikasi Instagram ke versus terbaru. Versus Instagram paling anyar dapat Anda peroleh dengan gampang lewat toko sah aplikasi Apple App Store.

Lakukan Instagram

Bila instalasi atau pembaharuan Instagram di iPhone telah usai ditangani, karena itu membuka aplikasi media sosial share photo itu. Saat terbuka, penampilan standar Instagram automatis beralih jadi gelap. Jika Anda ingin mengubah penampilan Instagram kembali pada aslinya, karena itu non aktifkan model gelap iPhone dengan kembali pada settings, pilih display, serta non aktifkan model gelap.

Langkah Aktifkan Instagram Dark Model di Android

Walau belum dikeluarkan dengan cara sah, pengguna handphone dengan OS Android dapat nikmati dark model di Instagram. Anda dapat nikmati feature ini dalam versus beta. Agar bisa aktifkan dark model Instagram di Android, turuti jalannya berikut ini!

Tekankan Handphone Ada Feature Night Model

Google sudah masukkan feature dark model sistem wide pada skema operasi Android 10. Tekankan hp android Anda memiliki skema operasi Android itu, atau aplikasi One UI, serta atau aplikasi MIUI 10. Jika telah dinyatakan, karena itu Anda dapat ikuti langkah setelah itu!

Aktifkan Model Gelap di Hp

tahap selanjutnya sesudah OS kalian dinyatakan Android 10, mempunyai One UI, serta atau MIUI 10, karena itu aktifkan night model di hp. Untuk Android 10, masuk ke Settings, pilih display, tukar ke Night Model. Untuk One UI serta MIUI 10, pengaktifannya sama juga dengan Android 10.

Turut Program Instagram Gabung Beta

Karena belum sah dikeluarkan untuk skema operasi Android serta baru ada dalam versus beta, karena itu Anda harus menggunakan instagram program beta yang dapat dibuka lewat Google Play Store. Pertama cari pilihan gabung beta di halaman Play Store aplikasi Instagram. Selanjutnya click tombol gabung, serta tunggu sesaat. Jika ke luar pesan slot telah penuh, karena itu Anda tidak berhasil serta belum dapat coba. Jadi untuk sekarang ini, pengguna Android harus berebut untuk menggunakan dark model Instagram. Siapa cepat, ia bisa. Jika sukses turuti langkah setelah itu!

Instalasi Instagram Beta

Jika Anda sudah sukses gabung di eksperimen beta Instagram, karena itu langkah setelah itu mengambil Instagram versus beta. Lalui proses instalasi sampai usai, selanjutnya membuka aplikasi Instagram. Penampilan Instagram akan dengan cara standar tunjukkan model gelap.

Demikian lah info tentang dark model Instagram (IG). Untuk Anda yang tertarik menggunakan model gelap di Instagram, cobain deh triknya, ditanggung sukses. Janganlah lupa, nantikan info paling baru yang lain mengenai sosial media serta handphone cuma di Info Games!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *