Langkah Gampang Kuasai Bahasa Pemrograman dengan Cepat

Posted on

 

35wsee, Kuasai minimal satu bahasa pemrograman adalah satu keharusan buat beberapa pengembang aplikasi.

Banyak yang berasumsi jika untuk seorang pengembang, cukup kuasai satu bahasa pemrograman. Untuk bikin code memakai bahasa lain, cukup sesuaikan sintaksnya.

Sayangnya, hal itu tidak seutuhnya betul.

Pada beberapa bahasa pemrograman, tidak cuma sintaks, tetapi style bahasanya beralih. Misalnya pada bahasa pemrograman Rust.

Lalu, bagaimana triknya kuasai bahasa pemrograman dalam tempo yang cepat?

Rajin berlatih adalah hal yang harus dilaksanakan. Seorang pengembang aplikasi bagikan pengalamannya pelajari bahasa pemrograman Rust dengan memakai LeetCode.

LeetCode ialah platform yang dapat dipakai untuk tingkatkan skill serta pengetahuan di bagian pemrograman.

Ada lebih dari 1.600 pertanyaan dalam beberapa tingkat kesusahan (gampang, menengah, serta susah) yang dapat digunakan untuk melatih kekuatan programming-mu. Pertanyaan-pertanyaan ini telah diperlengkapi dengan jawaban serta penuturannya.

 

 

Menariknya lagi, perusahaan-perusahaan tehnologi besar seperti Facebook, Amazon, Apple, Google, serta Netflix kerja sama juga dengan LeetCode untuk menyiapkan tes teknikal buat beberapa calon pekerja untuk masuk di perusahaannya.

Ada 18 bahasa pemrograman terkenal yang dapat didalami: C, C#, C++, Java, JavaScript, Python, Python3, Ruby, MySQL, MS SQL, Oracle, Bash, Swift, Go, Scala, Kotlin, Rust, serta PHP.

Tidak itu saja, LeetCode mempunyai komune yang lumayan besar untuk wadah dialog.

Dengan berlatih memakai LeetCode dengan cara teratur, kekuatan programming-mu dapat bertambah. Setiap hari, ada rintangan yang dapat dituntaskan.

Tertarik untuk berlatih dengan memakai LeetCode? Daftarkan diri kamu pada link berikut untuk mulai berlatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *