Langkah Jadi Youtuber Gaming Modal Ponsel untuk Pemula

Posted on

Jadi youtuber ialah satu karier yang menjanjikan. Ditambah lagi digabungkan dengan dunia gaming serta esports yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Sekarang ini banyak youtuber khususnya youtuber gaming dengan pendapatan selangit, sebutlah saja PewDiePie atau JessNoLimit. Nah, lihat kenyataan upah youtuber seperti saat ini tentu saat ini kamu menanyakan bertanya, Bagaimana sich langkah jadi seorang youtuber gaming?

Jika kamu berpikir menjadi seorang youtuber gaming memerlukan beberapa handphone kelas top seperti PC/laptop spesifikasi dewa, karena itu kamu salah besar. Kamu dapat mengawali jalan jadi seorang youtuber gaming cukup dengan dengan modal smartphone saja. Bagaimana triknya? Berikut Info Games akan memberi panduan komplet bagaimanakah cara jadi seorang youtuber gaming pemula dengan modal handphone atau ponsel.

Buat Account Youtube

Langkah awal yang penting menjadi seorang youtuber gaming ialah membuat account youtube. Sebab jika tidak punyai account youtube bagaimana kamu dapat jadi seorang youtuber? Kamu dapat membuat account youtube memakai e-mail yang kamu pakai sekarang ini atau juga bisa membuat account youtube baru dari e-mail lain yang dapat kamu bikin.

tahap selanjutnya kamu harus menyiapkan beberapa aplikasi simpatisan yang dapat mendukung kesibukanmu khususnya waktu kamu akan lakukan live streaming. Sebab jika kamu memakai ponsel, bermain game dengan cara live streaming akan gampang untuk bikin content kamu. Disamping itu kamu harus juga unduh aplikasi Youtube Creator Studio untuk mengendalikan isi kanal kamu seperti ubah judul, gambaran, thumbnail, tag serta kelompok. Kamu dapat juga lakukan analisis sekitar kanal kamu dengan memakai aplikasi ini.

Pakai Aplikasi Alat rekam Video

Aplikasi ini penting jika kamu ingin membuat content dengan memakai camera ponsel. Dalam beraktivitas ini ada 2 pilihan yang dapat kamu buat jadi pilihan. Pertama, kamu dapat memakai aplikasi camera bawaan ponsel kamu. Umumnya pada type khusus aplikasi camera bawaan cukup memberi kepuasan serta dapat membuahkan photo serta video yang oke. Tetapi jika kamu tidak senang kamu dapat memakai aplikasi alat rekam video faksi ke-3 yang dapat kamu unduh dari Playstore, salah satunya yang Info Games merekomendasikan ialah Cinema FV-5, kamu juga bisa download versus lite jika ingin cobanya terlebih dulu.

Pakai Aplikasi Ubah Video

Video yang telah kamu hasilkan harus lewat proses koreksi agar wajar masuk jadi content youtube di kanal kamu. Kamu juga bisa kok lakukan koreksi video di ponsel tanpa ada sulit, ada banyak aplikasi koreksi video yang Info Games merekomendasikan seperti KineMaster, PowerDirector, VideoShow atau VivaVideo. Semua dapat kamu unduh gratis dari Playstore atau kamu juga bisa cari referensi lain pada artikel Aplikasi ubah video android & iOs paling baik 2019.

Pakai Aplikasi Rekam Layar


Jika kamu tidak mau lakukan live streaming tetapi ingin membuat video gameplay, kamu harus memakai aplikasi rekam monitor atau screen recorder agar semua kesibukan game kamu dapat terekam secara baik sebelum nanti kamu ubah memakai aplikasi ubah video. Untuk ini Info Games mereferensikan Aplikasi AZ Screen Recorder, Mobizen, , NLL Screen Recorder atau Game Screen Recorder. Pada beberapa type ponsel khusus telah disiapkan aplikasi rekam monitor bawaan yang dapat kamu pakai , jadi tak perlu unduh lagi.

Pakai Aplikasi Edit Photo

Buat apa aplikasi ubah photo? Kemungkinan kamu sekarang ini menanyakan ini. Tetapi aplikasi ini akan bermanfaat waktu kamu
akan membuat kanal art atau gambar sampul Youtube, disamping itu kamu akan memakainya untuk bikin thumbnail video. Ada lumayan banyak aplikasi ubah photo yang dapat kamu pakai seperti PicsArt serta Foto Resizer, untuk mengubah ukuran thumbnail. Jika kamu cari referensi lain, kamu juga bisa membaca referensi Info Games pada artikel Aplikasi ubah photo android & iOs paling baik 2019.

Demikian panduan langkah jadi youtuber gaming, janganlah lupa selalu untuk ikuti trend paling baru agar content kamu tetap laris. Jangan sampai takut untuk melakukan eksperimen content sebab kadang uji coba ini dapat membawa hasil view yang lumayan tinggi. Tunggu terus ya info serta panduan paling baru sekitar game cuma di Info Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *