LAPTOP GAMING DENGAN RYZEN 4000 REVIEW ACER NITRO 5

Posted on

LAPTOP GAMING DENGAN RYZEN 4000 REVIEW ACER NITRO 5 – Memasuki era teknologi yang sudah semakin maju dan serba portable khususnya saat berhubungan dengan kegiatan gaming, banyak kalangan tentunya sudah mulai mengincar laptop gaming sebagai platform utama yang dapat menawarkan pengalaman bermain game paling memuaskan.

LAPTOP GAMING DENGAN RYZEN 4000 REVIEW ACER NITRO 5

Demi menjawab tantangan ini, Acer sebagai salah satu brand laptop yang populer di Indonesia sudah menyiapkan keluaran laptop gaming terbaru yaitu Acer Nitro 5. Laptop ini hadir dengan banyak keunggulan yang meliputi fitur bawaan serta teknologi mumpuni untuk menunjang pengalaman bermain game yang maksimal.

Kantor KotakGame kebetulan sudah kedatangan Acer Nitro 5 AN515-44 untuk varian spesifikasi. AMD Ryzen 4800H dengan Base Clock 2.9GHz dan Max Boost Clock 4.2GHz. Selain prosesor yang gahar, laptop ini juga ditenagai dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1650Ti 4GB GDDR6 dan. RAM bawaan 8GB yang kebetulan sudah diupgrade ke 32GB serta memiliki kecepatan memori 3200MHz. Untuk urusan kapasitas laptop yang akan kami review kali ini juga sudah hadir dengan SSD 1024GB NVMe dan HDD 2TB.

Untuk melihat seberapa solid kualitas serta potensi performa yang ditawarkannya, pada artikel special ini. Kru KotGa akan mengulas laptop gaming Acer Nitro 5. Ulasan kali ini akan merangkum beberapa detail mulai dari desain laptop, fitur unggulan yang ditawarkan. Spesifikasi, serta performanya saat memainkan berbagai game AAA dan kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *