Marvel’s Spider-Man Miles Morales Akhirnya Rampung Siap Rilis November Nanti

Posted on

Marvel’s Spider-Man Miles Morales Akhirnya Rampung Siap Rilis November Nanti – Hadir sebagai salah satu game yang sangat menarik perhatian dari ajang PS5 Showcase beberapa bulan lalu, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Selain dikembangkan sebagai sekuel sampingan dari game original Marvel’s Spider-Man PS4, game ini juga menjadikan Miles Morales yang sudah mendapatkan kekuatan super baru sebagai karakter utama.

Marvel’s Spider-Man Miles Morales Akhirnya Rampung Siap Rilis November Nanti

Sesi demo gameplay yang diperlihatkan beberapa waktu lalu juga memperlihatkan kualitas luar biasa, apalagi dari gaya bertarung. Miles yang terlihat lebih menarik dibandingkan dengan mentornya Peter Parker. Para fans juga tidak perlu menunggu lama untuk segera mencicipi game yang satu ini, karena pihak Insomniac. Games sudah memastikan kalau Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5 pada bulan November mendatang.

Informasi terbaru dari Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) juga memastikan kalau pengembangan gamenya sudah rampung. Gamenya sendiri akan dirilis di Indonesia pada tanggal 12 November mendatang dengan harga versi standar yang dipatok di IDR. 729.000. Ada juga bonus konten menarik bagi pemain yuang sudah melakukan pre-order mulai dari kostum T.R.A.C.K. Suit, Second Spidey Suit, Gravity Well Gadget, dan Extra Skill Points.

Jadi seperti informasi di atas, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan dirilis bersamaan. Dengan konsol PlayStation 5 mulai tanggal 12 November mendatang. Selain untuk PS5, game ini juga dipastikan akan tetap dirilis untuk konsol PlayStation 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *