Moonton Benahi Akurasi Matchmaking di Mobile Legends untuk Keseimbangan Antar Pemain

Posted on

Moonton Benahi Akurasi Matchmaking di Mobile Legends untuk Keseimbangan Antar Pemain – Bertemu dengan pemain yang memiliki kemampuan jauh diatas maupun jauh di bawah sungguh menjadikan permainan tidak mengasyikkan. Menyikapi hal tersebut, Moonton melalui Project Next melakukan pembenahan dengan cara optimasi Matchmaking. Selain itu, proyek ini juga akan menghindarkan pertemuan antara pemain solo, trio, dan tim.

Moonton Benahi Akurasi Matchmaking di Mobile Legends untuk Keseimbangan Antar Pemain

Moonton juga menghadirkan fitur baru agar durasi dari matchmaking menjadi lebih cepat. Penghitungan yang dilakukan oleh Moonton nantinya akan berdasar pada medal point yang dikalkulasikan dari pertandingan terakhir, musim, ini, dan sepanjang dirinya bermain Mobile Legends.

Pemain yang membentuk tim, juga akan dipertemukan dengan pemain yang membentuk tim. Pertemuan untuk antar tim berdasar pada kekuatan dalam satu tim, bukan dari tiap individu. Dengan demikian tentunya para penggemar Mobile Legends merasa senang karena keluhannya selama ini akhirnya didengar dan dibenahi.

Moonton mengatakan bahwa mereka selalu berusaha untuk menghadirkan keseimbangan setiap pertandingan. Mereka juga mengatakan bahwa kedepannya akan ada pembenahan lainnya. Jadi, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *