Nasabah PermataBank Dimanjakan dengan Kehadiran PermataNet

Posted on

Nasabah PermataBank Dimanjakan dengan Kehadiran PermataNet – Seiring dengan perkembangan transaksi digital yang berkembang pesat melampaui perbankan tradisional, PermataBank melihat saat ini sebagai momentum yang tepat untuk meluncurkan sebuah terobosan baru melengkapi ekosistem digital inovatif milik PermataBank.

Nasabah PermataBank Dimanjakan dengan Kehadiran PermataNet

Belum lama ini PermataBank resmi meluncurkan standar baru dalam pengalaman internet banking melalui transformasi dari PermataNet. Peluncuran ini dilakukan dalam acara Virtual Launch PermataNet yang dihadiri oleh jajaran direksi PermataBank dan para narasumber lainnya dari kediaman mereka masing-masing.

Seperti dikatakan oleh Ridha D.M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank bahwa PermataBank mempunyai tanggung jawab yang besar untuk terus melakukan inovasi dan terobosan. Hal ini sengaja dilakukan untuk selalu memperbaiki layanan membantu nasabah dalam melakukan perbankan yang lebih baik.

Sementara Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank menegaskan bahwa PermataBank menyadari sudah saatnya merancang ulang dan membangun internet banking solution yang sama sekali baru. The new PermataNet is all about delivering great digital banking experience for Customers of all generation.

“PermataNet menerapkan desain teknologi yang responsif sehingga nasabah bisa menikmati digital banking experience di semua perangkat secara konsisten. Tidak hanya berjalan lebih sempurna di smartphone atau tablet, tetapi juga berjalan tanpa hambatan di PC, kapan saja dan dimana saja,” ucap Abdy.

Ditambahkan oleh Abdy bahwa dalam mendesain PermataNet, PermataBank fokus kepada keamanan, performance, simple dalam hal memakainya, cepat, serta handal. Itu yang membuat PermataNet ini super cepat, ringan, dan komperhensif.

PermataNet kini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat komperhensif, memungkinkan nasabah melakukan perbankan digital terkini yang mencakup seluruh produk, mulai dari rekening giro, tabungan, deposito, reksa dana, obligasi bahkan SBN retail, kartu kredit, pinjaman dan juga KPR.

PermataNet juga menawarkan kemampuan digital banking yang baru seperti account holding, portfolio view, insights, services, personalisasi, membuka rekening, mendapatkan pinjaman, membeli dan menjual reksa dana, obligasi, SBN retail, mendapatkan pinjaman kredit, transfer, membayar tagihan, top-up dan lebih dari 200 fitur lainnya.

PermataNet juga menjadi pendamping baru PermataMobile X, mobile banking PermataBank. Untuk menjaga keamanan dalam bertransaksi digital, PermataMobile X juga berfungsi sebagai digital token yang menghasilkan 2FA response code secara dinamis untuk mengotorisasi setiap kali nasabah bertransaksi.

“Peluncuran PermataNet sejalan dengan digital architecture roadmap dalam upaya kami untuk selalu mendengar nasabah dan memperbaiki layanan. Kami secara konsisten akan terus melakukan investasi di digital initiatives membangun solusi yang tepat dengan teknologi digital terkini,” tutup Abdy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *