Need For Speed: Heat Jadi Game EA Pertama Yang Dukung Crossplay

Posted on

Kamu dapat mainkan dengan player di console serta PC.

Ada untuk iterasi baru seri Need for Speed, Criterion coba datangkan Need for Speed: Heat dengan satukan beberapa komponen yang sempat mereka penerapankan di iterasi awalnya. Menariknya, formula ini sukses datangkan nuansa nostalgia buat mereka yang pernah mencicip Underground 2 komplet dengan cita rasa Most Wanted yang ikonik itu. Tetapi, kelihatannya mereka tidak stop sampai disana saja dengan isinya.

Tidak sama dengan game lain yang terus peroleh content baru, Need for Speed: Heat cuma punya dua DLC berbayar tanpa ada penambahan lain dari gamenya. Membuat game balap itu seakan seperti game classic yang pernah dikeluarkan di waktu lampau. Tetapi kesempatan ini, EA serta Criterion berusaha untuk datangkan dukungan tehnis yaitu bermain bersama-sama player dari basis lain atau bahasa kerennya disebutkan crossplay.


General Manajer Criterion Games, Matt Webster menerangkan jika mulai tanggal 9 Juni atau seputar 10 Juni untuk
belahan bumi sisi timur, Need for Speed: Heat akan imbuhkan feature crossplay. Feature ini mungkinkan player untuk bermain bersama-sama player dari PC, PlayStation 4, serta Xbox One dalam tempo yang bertepatan.

Feature ini dengan cara automatis membuat Need for Speed: Heat jadi game pertama Electronic Arts yang punya feature
crossplay. Webster meneruskan jika pada tanggal 16 Juni kelak mereka akan imbuhkan gamenya ke EA Origin Access.
Membuat kamu dapat memainkannya cukup dengan bayar service abonemen gamenya saja.

Sampai tulisan ini turun, belumlah ada kepastian apa game EA lainnya akan memberikan dukungan feature crossplay di masa yang akan
datang. Tetapi Webster menerangkan jika mereka ingin membuat seri Need for Speed setelah itu untuk penyesuaian feature
yang sama untuk mempersatukan komunitasnya.

Need for Speed: Heat sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Kamu yang masih tetap sangsi untuk membeli dapat membaca ulasan kami mengenai gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *