Nokia Rilis Dua Smartphone Baru

Posted on

HMD Global diam-diam mengupdate barisan handphone entry- levelnya dengan mengeluarkan Nokia C5 Endi, C2 Tava serta Tennen di AS serta Cricket Wireless.

Nokia C5 Endi, C2 Tava serta Tennen saling jalankan OS Android 10, penataan tiga camera serta harga bandrol yang dapat dijangkau.

Nokia C2 Tava serta Tennen pada intinya ialah hp yang sama. tapi Tennen akan dipasarkan lewat pengecer/ retail offline sesaat Tava tetap privat dipasarkan lewat operator Cricket Wireless.

Nokia C5 Endi tampilkan monitor HD+ memiliki ukuran 6,5 inci dengan lekukan water drop notch untuk tempatkan camera selfie 8MP.

serta bezel bawah yang cukup tebal. Handphone ini dibuat dengan feature casing polycarbonate serta tombol Google Assistant spesial di samping kiri.

Di Bagian belakang, Anda akan merasakan triple camera, yang mempunyai komposisi camera penting 13MP yang dipasangkan dengan camera ultra wide 5MP serta depth camera 2MP.

Disamping itu tidak jauh dari modul camera belakang, ada pemindai sidik jari.

Performa handphone ini memercayakan chipset MediaTek Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM 3GB serta penyimpanan memory internal 64GB yang bisa diperlebar lewat kartu MicroSD.

Handphone ini dilengkapi oleh baterei memiliki daya 4.000 mAh serta memberikan dukungan pemenuhan cepat dengan kecepatan 10W.

Nokia C5 Endi akan ada dalam variasi warna Midnight Blue serta akan dipasarkan seharga USD$ 170.

Handphone ini akan mulai dipasarkan tanggal 5 Juni 2020 lewat operator Cricket Wireless.

Nokia C2 Tava / Tennen

Nokia C2 Tava / Tennen ada dengan monitor HD + memiliki ukuran 5,45 inci dengan faktor rasio monitor 18: 9.

Handphone ini diberi camera selfie 5MP. Dibagian belakang, ada dual camera dengan komposisi camera penting 8MP bersama-sama dengan depth camera 2MP.

Casing handphone ini dibuat dari polycarbonate serta ada tombol Google Assistant yang akan Anda dapatkan di samping kiri body handphone.

Performa Nokia C2 Tava/ Tennen memercayakan chipset Helio A22 yang dipasangkan dengan RAM 2GB.

serta pilihan penyimpanan memory internal 16GB / 32GB yang bisa diperlebar lewat slot microSD. Handphone ini dilengkapi baterei memiliki daya 3.000 mAh serta memberikan dukungan pemenuhan 10W.

Nokia C2 Tava akan ada mulai 29 Mei 2020 seharga USD$ 110 dalam ditawarkan dalam variasi warna Biru.

dengan cara privat lewat Cricket Wireless. Sedang Nokia C2 Tennen akan dijual dengan harga USD$ 70 dan akan tersedia di hampir seluruh pengecer globalĀ  mulai 15 Juni 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *