Nyobain Class Hashashin di Black Desert SEA Libas Musuh Dengan Cepat

Posted on

Nyobain Class Hashashin di Black Desert SEA Libas Musuh Dengan Cepat – Black Desert SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Mengejutkannya, Pearl Abyss seperti “menggeber” konten-konten yang sudah ada di server Korea langsung satu per satu dibawa ke server Asia Tenggara ini. Imbasnya, komunitas Black Desert SEA masih terbilang konsisten hingga saat ini.

Nyobain Class Hashashin di Black Desert SEA Libas Musuh Dengan Cepat

Berbagai konten dirilis berbarengan, termasuk dalam perilisan berbagai class. Kini, class terbaru – Hashashin telah resmi dirilis di Black Desert SEA dan Mobile. Untuk menyambut perilisannya, para pemain kini dapat memainkan class Hashashin terbaru dan dapat mengklaim hadiah spesial di PC maupun Mobile.

Hashashin, seorang pejuang asal dewa Valencia, Aal, mencari kebenaran di balik Blackstar yang jatuh. Ide class Hashashin sendiri berasal dari petualang di Turki dan MENA atau yang lebih kita kenal Timur Tengah serta Afrika Utara. Meskipun pada akhirnya tak hanya Turki dan MENA, tapi juga beragam budaya masuk dalam masa pembuatan class Hashashin.

Seperti biasa, setiap class pada Black Desert selalu dibekali dengan dua jenis senjata. Yaitu senjata utama atau main hand dan juga secondary weapon atau senjata kedua. Untuk senjata utamanya, Hashashin menggunakan Shamshir, sebuah pedang berbentuk melengkung yang kental akan khas budaya Persia. Sementara secondary weapon yang dimilikinya adalah Haladie atau one-handed dual dagger yang memiliki dua sisi.

Hashashin memiliki gaya bertarung yang cepat dan mengandalkan critical chance yang sangat tinggi untuk kebanyakan skill yang dimilikinya. Karena skill yang terbilang cepat, Hashashin memiliki mobolitas yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan class lainnya. Hashashin juga memiliki debuff seperti mengurangi DP lawan yang membuat serangannya sangat kuat.

Meskipun Defense yang dimilikinya terbilang lemah, Hashashin memiliki Evasion yang tinggi

Kru KotGa pribadi merekomendasikan membangun stats Evasion setinggi mungkin karena Hashashin diberkati dengan skill pasif Evasion yang mendukung. Disamping permainannya yang cepat. Hashashin juga dominan untuk digunakan PvE karena berbagai skill AOE dan “down attack” yang dimilikinya. Mobilitasnya yang tinggi, serta berbagai skill debuff dan evasion yang tinggi, membuatnya juga asyik untuk digunakan untuk PvP.

Meskipun belum dirilis, kru KotGa telah merangkum berbagai kemampuan awakening yang dimilikinya. Awakening Hashashin dapat dilakukan setelah pemain mencapai level 56. Awakening Hashashin akan mengguanakan Pedang Bermata Dua. Untuk skill yang dimiliki pada mode awakening ini terbilang memiliki tempo yang lebih cepat serta banyaknya CC yang dapat dimanfaatkan dan tentu saja dengan AOE yang lebih besar. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Hashashin memiliki gaya bermain yang cepat dan cocok bagi pemain yang memang menyukai gaya bermain dengan tempo yang cepat. Berbagai skill yang dimilikinya memerlukan combo yang tepat agar bisa mengalahkan lawan secepet mungkin karena Defense yang dimiliki Hashashin tidak begitu kuat. Namun tenang saja, pertahanan yang lemah tersebut bisa diakali dengan Evasions tinggi.

Awakening Hashashin membuatnya semakin sempurna dengan berbagai CC yang bisa menjebak

Hingga menjatuhkan lawan agar tidak bisa bergerak. Selain itu, berbagai skill Awakening yang dimilikinya juga memiliki AOE yang lebih tinggi hingga tempo combo yang lebih cepat.

Tak cuma itu, banyak event In-Game yang bisa kalian nikmati. Mulai dari, hadiah seperti Cron Stones dan Radiant Adventure Box akan diberikan kepada mereka yang login ke Black Desert SEA. Selama periode event, buff tambahan bisa didapatkan melalui event Hot-time bersama badai pasir yang muncul secara acak di tempat berburu. Itu adalah beberapa event di Black Desert PC, sedangkan di Black Desert Mobile.

Jika kalian menaikkan level Hashashin sampai level 60 sebelum tanggal 28 September, kalian akan menerima sebuah Jade Ring dan Jade Bracelet. Ini adalah kali pertama Pearl Abyss memberikan aksesoris Abyssal-grade sebagai hadiah. Dengan menaikkan level Hashashin ke level 50, petualang juga bisa mendapatkan Kupon Character Generator Level 60 yang dapat digunakan untuk mendapatkan karakter Ascended atau Awakened.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *