One Punch Man 135 Tampilkan Penampakan Hampir Penuh dari Pahlawan Nomor Satu Blast

Posted on

One Punch Man 135 Tampilkan Penampakan Hampir Penuh dari Pahlawan Nomor Satu Blast – Bagi para penggemar komik karya One, yaitu One Punch Man pasti sejatinya penasaran dengan pahlawan dengan peringkat satu di dunia, Blast. Bahkan sempat beredar kabar jika Blast tersebut adalah Saitama itu sendiri meskipun sepertinya dibantah di komik terbaru dari One Punch Man.

One Punch Man 135 Tampilkan Penampakan Hampir Penuh dari Pahlawan Nomor Satu Blast

Dalam One Punch Man 135 Yusuke Murata sepertinya menggambar penampakan jelas dari sosok Blast. Ketika Sweet Mask mendapatkan emosinya sedang tidak terkendali, Iaian menanyakan apakah dia tidak apa-apa dan ia. Langsung kilas balik ketika Sweet Mask berhadapan dengan Blast yang baru saja menolong Sweet Mask dari serangan Monster.

Tentunya ini sangat menarik mengingat banyak fan teori yang berlangsung mengenai Blast, padahal dalam kilas balik. Tatsumaki ketika ia diselamatkan wajah Blast masih terlihat samar dengan kostum yang terlihat mirip dengan Saitama. Apalagi ia sempat mengungkapkan salah satu jargon dari Saitama “menjadi pahlawan adalah hobiku”.

Bagaimana pendapat kamu mengenai penampakan dari pahlawan nomor satu di komik One Punch Man ini? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *