Pamerkan Dunia Open World yang Indah Assassin’s Creed Valhalla Unjuk Video Gameplay Baru

Posted on

Pamerkan Dunia Open World yang Indah Assassin’s Creed Valhalla Unjuk Video Gameplay Baru – Menjelang perilisannya yang hanya tinggal menghitung hari, antusiasme fans akan game Assassin’s Creed Valhalla rasanya sudah semakin terasa. Meskipun ada sebagian yang sangat senang dengan setting terbaru ini, namun tidak sedikit juga yang masih kecewa dengan format gamenya yang terlihat mirip dengan seri Origins dan Odyssey.

Pamerkan Dunia Open World yang Indah Assassin’s Creed Valhalla Unjuk Video Gameplay Baru

Terlepas dari semua itu, Assassin’s Creed Valhalla tetap menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Ubisoft merilis video presentasi gameplay terbaru berdurasi sembilan menit yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Seperti yang bisa dilihat, Assassin’s Creed Valhalla berhasil memperlihatkan presentasi era viking kuno dengan sangat baik. Kepulauan Inggris yang mejadi setting utama juga akan menawarkan luas dunia yang sangat masif dan terbesar sejauh ini, menjadikan eksplorasi di game ini terasa lebih dalam dan dipenuhi dengan banyak rahasia. Kamu bahkan juga bisa mengunjungi beberapa tempat ikonik, seperti monumen kuno Stonehenge.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *