Pamit Sesaat, Lost Saga Sekarang Kembali lagi Melalui Lost Saga Remastered

Posted on

Pemberhentian service Lost Saga di Indonesia memang demikian mengundang banyak kekesalan untuk banyak gamers di Indonesia. Tetapi, rasa sedih itu kelihatannya tidak berjalan berlama-lama. Masalahnya barusan Gravity Game Link memberitahukan Lost Saga Remastered akan ada di Indonesia.

Dikutip dari posting sah di Facebooknya, Lost Saga Remastered dilakukan konfirmasi akan selekasnya ada di Indonesia. Seperti yang diterangkan oleh Gravity Game Link, Lost Saga Remastered adalah versus kenaikan dari Lost Saga awalnya dengan update penampilan ciri-ciri, UI, serta tambahan beberapa feature baru.

Gravity Game Link serta sudah menunjukkan trailer untuk game itu, tetapi trailer itu belum
juga memberi detil gameplay dari gamenya, tapi jika lihat apakah yang diberi dari trailer itu kelihatannya Lost Saga Remastered akan sama dengan Lost Saga China keluaran tahun 2015. Masalahnya trailer cinematic yang diberi Gravity Game Link sama dengan yang dipertunjukkan Lost Saga China di tahun 2015 kemarin.


Awalnya, Gemscool Indonesia yang menggenggam hak atas Lost Saga Indonesia sudah tutup service servernya. Kemungkinan, dengan hadirnya Lost Saga Remastered ini dapat jadi obat kangen sekaligus juga perjalanan baru buat beberapa gamers Lost Saga di Indonesia.

Lost Saga Remastered akan selekasnya dikeluarkan, buat kalian yang tertarik untuk menunggu
serta coba game itu dapat dengan berkunjung ke situs resminya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *