Perbedaan Grafik FIFA20 & PES20

Posted on

FIFA selalu menjadi yang terbaik dalam game sepakbola, setidaknya sampai saat ini. PES telah meningkatkan permainan mereka setiap tahun. Baru-baru ini, Konami mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan beberapa team sepak bola terbesar di dunia termasuk Juventus, Manchester United, dan Barcelona.

Namun itu bukan berarti bahwa mereka sekarang memiliki nama team, lambang klub, dan jersey resmi mereka, meskipun sebuah pernyataan di situs web mereka berbunyi:

Ada beberapa pemain yang belum dipindai, yang masih terlihat jauh lebih baik, sehingga perbedaan grafik di antara FIFA 20 vs Pro Evolution Soccer (PES) 2020 semakin nyata terlihat dimenangkan oleh FIFA 20.

Perbedaan Lisensi

FIFA selalu memiliki pilihan lisensi yang jauh lebih besar, yang merupakan alasan utama mengapa mereka selalu menjual lebih banyak. Beberapa pemain tidak ingin bermain sebagai Man Red di stadion Trad Brick, dan itu bisa dimaklumi. Setelah Pro Evo kehilangan hak Liga Champions untuk FIFA, banyak orang menganggap mereka akan mati selamanya.

Namun, tahun ini PES melawan, mencuri hak eksklusif untuk Juventus dari EA Sports, dan juga mendapatkan hak untuk Euro 2020. FIFA masih memenangkan kategori ini dengan mudah.

Perbedaan Mode

Dalam upaya untuk menyegarkan seri ini, EA Sports telah memperkenalkan mode terbaru yang di beri nama VOLTA di FIFA 20 yang mirip dengan FIFA Street jika Kamu pernah memainkannya.
PES 2020 tampaknya tidak memiliki mode baru, namun PES telah membuat peningkatan besar-besaran pada mode Master League offline, termasuk cut scene, model manajer, dan peningkatan sistem transfer pemain.

Jadi Mana yang Terbaik?

FIFA 20 vs PES 2020 tak diragukan lagi. FIFA 20 akan terjual lebih banyak daripada PES 2020 namun tahap sekarang. Tahap dimana PES telah bertransformasi menjadi jauh lebih baik untuk membuatmu berpaling. Jika kamu menyukai Ultimate Team dan nuansa arcade FIFA. Kamu tidak punya alasan untuk beralih karena itu akan jauh lebih unggul secara online. Tetapi jika kamu menginginkan kesempatan untuk maju dan ingin menikmati pengalaman yang lebih taktis, maka PES sangatlah cocok untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *