Perjalanan yang Sangat Mulus Kalahkan EVOS SG Todak Juara MPL MY/SG Season 6

Posted on

Perjalanan yang Sangat Mulus Kalahkan EVOS SG Todak Juara MPL MY/SG Season 6 – Tidak hanya ramai di Indonesia, gelaran turnamen Mobile Legends MPL Season 6 juga ramai di negara Asia Tenggara lainnya. Salah satunya yaitu MPL MY/SG yang baru saja usai kemarin, Minggu 25 Oktober 2020. Dan laga final dari MPL MY/SG Season 6 mempertemukan Todak dengan EVOS SG. Todak dengan EVOS SG sempat bertemu sebelumnya di semifinal upper bracket sebelumnya.

Perjalanan yang Sangat Mulus Kalahkan EVOS SG Todak Juara MPL MY/SG Season 6

Dengan kemenangan untuk Todak. Laga final yang kembali mempertemukan mereka nyatanya lagi-lagi dimenangkan oleh Todak dengan skor akhir 3 – 1.

Sejak babak regular season, Todak memang terlihat sedang dalam performa terbaiknya. Perjalanan Ciku dan kawan-kawan bisa dibilang sangat mulus di MPL Season 6 kali ini. Gameplay yang menarik dan kompak membuat Todak sulit untuk dikalahkan.

Atas usainya MPL MY/SG yang dimenangkan Todak, maka EVOS SG harus puas di peringkat kedua, dan Orange Louvre Esports yang diisi oleh dua anak Indonesia (Jiji dan Nothingtosay) harus puas di peringkat ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *