Petualangan Sherina Shippuden Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan

Posted on

Petualangan Sherina Shippuden Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan – Secara resmi, Petulangan Sherina akan mendapatkan sekuelnya dengan judul Petulangan Sherina 2 yang masih akan tetap diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. Mereka akan kembali memerankan karakter mereka sebagai Sherina dan juga Sadam.

Petualangan Sherina Shippuden Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan

Selain itu, Mira Lesmana dan Riri Reza juga ikut turun tangan dalam film sekuel dari Petualangan Sherina. “Pasti akan full of suprises sih, There will be a fun villain. Ada penjahat yang seru banget. Ditunggu aja, akan ada banyak karakter yang pelan-pelan akan kita perkenalkan,” cuap Mira dalam konferensi pers Online yang dilansir dari Kompas.

Petulangan Sherina 2 dijadwalkan tayang pada tahun ini, namun pandemi menghambat proses produksi sehingga harus mundur ke tahun 2021. Selain itu, film ini tetap mengusung konsep musikal dengan lagu-lagu dan koreografi yang masih akan dipertahankan di film kedua nantinya. Sekarang petualangan Sherina 2 sedang dalam tahap recording dan akan dipastikan tayang menjelang akhir 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *