PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan

Posted on

PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan – PUBG Mobile Global Championship atau yang lebih kita kenal dengan PMGC akan bergulir setidaknya sampai Desember 2020 nanti. Mulai sejak tanggal 24 November 2020 lalu, turnamen yang mempertemukan 24 tim terbaik dari dunia ini siap untuk menghibur para penggemar esports PUBG Mobile. Namun, tahukah kalian bahwasanya antusiasme dari para penggemar esports cukup banyak.

PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan

Pasalnya dilansir dari Esports Charts, turnamen PMGC mendapatkan penonton hingga 850 Ribu Orang di hari pertama. Hal ini sangat signifikan, meski PUBG Mobile dilaporkan kehilangan sekitar 87% penonton akibat di bannednya PUBG Mobile dari India. Namun tetap saja, seiring dengan perkembangannya tersebut banyak orang yang akhirnya menonton turnamen esports satu ini.

Hari kedua dan diputuskannya Super Weekend menjadi hari dimana dua tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mendominasi. Meski belum mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, Aerowolf Limax mampu bertengger di posisi keempat klasemen sementara. Sedangkan Bigetron Red Aliens yang berada di posisi ke-17 di hari pertama, langsung naik ke peringkat pertama berkat tiga kali Winner Winner Chicken Dinner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *