Raikage Tersenyum GTV Turut Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Uzumaki Naruto

Posted on

Raikage Tersenyum GTV Turut Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Uzumaki Naruto – Rilisnya komik Boruto Chapter 51-nya membuat banyak spekulasi tentang kematian Naruto. Bahkan beberapa penggemar sudah menangisi hal ini dan tentunya memanglah hal ini menyedihkan untuk para penggemar Uzumaki Naruto. Meskipun dalam chapter tersebut belum dikonfirmasi secara pasti jika Naruto telah mati.

Raikage Tersenyum GTV Turut Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Uzumaki Naruto

 

Namun karena banyaknya spekulasi mengenai hal tersebut, membuat para penggemar memperdebatkan hal tersebut. Berbeda dengan langkah yang diambil oleh GTV, yang merupakan salah satu TV Swasta yang menyiarkan serial Naruto hingga tamat. Dalam salah satu postingan Facebooknya, GTV mengucapkan Rest in Peace kepada Uzumaki Naruto seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Di Chapter yang berjudul “Sacrifice” atau artinya Pengorbanan yang mana di dalam manganya, Boruto, Sasuke, dan Naruto sedang melawan Isshiki. Naruto digadang-gadang akan mengeluarkan mode kekuatan terbaru Kyuubi meskipun ia tahu resiko apa yang akan menimpanya ketika melakukan hal tersebut.

Kyuubi menawarkan sebuah kemampuan yang mana kemampuan ini akan merenggut nyawanya ketika ia menggunakannya. Setelah ia menendang Isshiki untuk menjauhkan Boruto, Naruto langsung mengajak Kurama untuk menggunakan kemampuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *